Feature


Jumat, 16 Oktober 2015 - 15:46:55 WIB
Hulk Akan Hadir Dalam 'Thor: Ragnarok'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3644 kali

Deadline melaporkan jika Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffallo akan hadir dalam film ketiga Thor, Ragnarok. Saat ini Ruffalo tengah berada dalam tahap negoisasi untuk dapat tampil dalam film tersebut. Ia akan menjadi karakter utama kedua setelah Thor, tentu saja, yang diperankan oleh Chris Hemsworth. 

Sutradara/aktor asal Selandia Baru, Taika Waititi (What We Do in the Shadows ,Two Cars, One Night, Boy), diset sebagai pengarah filmnya. Dengan latar komedi Waititi, maka Thor: Ragnarok kabarnya juga akan memiliki nuansa komedi yang cukup tebal, untuk salah satu materi Marvel yang disebutkan paling gelap. Naskahnya sendiri dikerjakan oleh Christopher Yost. 

Rumor yang beredar juga adalah akan kehadiran sosok Valkyrie yang juga akan menjadi sentra di kisahnya, meski belum ada pengumuman resmi untuk ini, apalagi aktor yang akan memerankannya. Yang juga kabarnya akan bergabung (kembali) adalah Tom Hiddleston sebagai Loki dan Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, serta tentunya Natalie Portman. 

Waititi disebutkan ingin mengembangkan situasi komedikal yang sebelumnya sudah terlihat antara Hulk dan Thor dalam The Avengers maupun Avengers: Age of Ultron

Yang paling utama, kehadiran mereka berdua dalam satu film bisa membayar kekecewaan karena baik Hulk dan Thor merupakan sosok Avenger yang tidak tampil dalam Captain America: Civil War.

Menurut laporan, kisahnya akan bertutur tentang petualangan Thor dan Hulk dalam mengarungi Valkyries, dan tentunya akan bertemu dengan sosok bernama sama atau yang dikenal juga dengan Brunnhilde.

Tentunya menarik untuk melihat duet solo Thor dan Hulk ini. Tapi untuk menyaksikannya kita harus bersabar, karena filmnya baru akan dirilis pada tanggal 3 November 2017.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.