Feature


Kamis, 15 Oktober 2015 - 15:36:40 WIB
Warner Bros. & Legendary Siapkan Monster Cinematic Universe Mereka
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3744 kali

Telah kita ketahui jika pada akhirnya Godzilla dan King Kong akan bertemu dalam sebuah film, berdasarkan rencana yang disusun oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Tapi rencana ini semakin berkembang dengan inisiatif Monster Cinematic Universe yang dicetuskan oleh kedua studio ini.

Universe ini diawali dengan Godzilla di tahun 2014 dan kemudian disusul oleh Kong: Skull Island di tahun 2017, Godzilla 2 (2018) dan kemudian Godzilla vs Kong (2020).

Yang menjadi penghubung antara satu film dengan film lainnya dalam Monster Cinematic Univere ini adalah Monarch, sebuah organisasi yang sudah diperkenalkan dalam Godzilla. Dengan demikian, kita bisa berharap akan kehadiran film-film monster rakasa lain dalam universe ini selain Godzilla dan King Kong. Legendary sendiri sudah memegang hak untuk barisan monster Toho lain, seperti Rodan, Mothra, dan King Ghidorah.

Meskipun kini Legendary berada di bawah naungan Universal Pictures, namun demi kepentingan proyek ini, ia akan tetap menjalin kerjasama dengan Warner Bros, yang dulu menjadi mitra produksinya.

Pengumuman ini disampaikan oleh CEO Legendary, Thomas Tull, bersama dengan Kevin Tsujihara, Chairman dan CEO Warner Bros. pada tanggal 14 Oktober kemarin.

Berikut pernyataan Tsujihara:

"Working with our partners at Legendary, we enjoyed tremendous creative and commercial success with Godzilla . It's great to be able to revisit these characters and help create a franchise with so many creative possibilities for filmmakers. Fans love these big, globally iconic films and it doesn't get any bigger than this."

Sepertinya, dalam beberapa tahun kedepan, kita harus bersiap-siap menyaksikan penghancuran masif yang dilakukan oleh para monster ini di layar lebar.

Kong: Skull Island akan memulai produksi pada tanggal 19 Oktober. Film dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman, Tian Jing, Corey Antonio Hawkins, Jason Mitchell, John Ortiz, Shea Whigham dan Toby Kebbell. Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts berdasarkan naskah yang ditulis oleh Max Borenstein, John Gatins, Dan Gilroy, dan Derek Connolly.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.