Feature


Rabu, 14 Oktober 2015 - 21:13:56 WIB
Jennifer Lawrence Tinggalkan Richard Linklater Untuk Bergabung Dengan Darren Aronofsky
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3693 kali

Sebagai aktris terpanas dekade ini, sutradara mana yang tak ingin bekerjasama dengan Jennifer Lawrence. Tidak hanya dicintai oleh kritikus namun juga memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Satu dari sedikit aktris yang mampu menarik perhatian juri festival dan penonton dengan sama masifnya.

Terlepas dari pelepasan uneg-unegnya baru-baru ini tentang ketidaksetaraan pendapatan antara aktor laki-laki dan perempuan, sebagai aktris papan atas, Lawrence memiliki kuasa mutlak untuk memilih proyek mana yang akan dikerjakannya.

Dan ia pun memilih untuk meninggalkan proyek baru Richard Linklater, The Rosie Project, sebuah film yang naskahnya ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael Weber (The Fault In Our Stars) berdasarkan novel tulisan Graeme Simsion. Drama komedi ini kabarnya dikerjakan dengan membayangkan Lawrence sebagai pemeran utamanya. Sayangnya keinginan tersebut tidak akan terlaksana.

Kabarnya Lawrence lebih memilih untuk bergabung bersama proyek film independen kecil karya Darren Aronofsky yang saat ini belum diketahui judulnya apa. 

Detilnya memang masih belum jelas, baik tentang genre, plot, atau karakter yang akan diperankan Lawrence. 

Aronofsky sendiri saat ini dikabarkan tengah merencanakan film biografi Evel Knievel dengan Channing Tatum sebagai pemeran utama untuk Sony.

Sebenarnya ia juga tengah mengerjakan naskah untuk New Regency tentang seorang anak laki-laki yang gambar karyanya tiba-tiba hidup. Namun, karena masalah bujet, proyek ini urung terlaksana. Jadinya ia malah akan mengerjakan film indie misterius tadi.

Sedang Lawrence baru saja menyelesaikan syuting X-Men: Apocalypse yang kemungkinan akan menjadi aksi terakhirnya sebagai Mistique, sebagaimana Katnis Everdeen dalam Mockingjay - Part 2 yang akan segera tayang. Menyusul kemudian di bulan Desember, siap rilis kolaborasi kesekian Lawrence bersama David O. Russell dalam Joy.

Setelahnya ia akan membintangi sebuah film arahan Syeven Spielberg, It's What I Do. Saat ini ia tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk film berjudul Passengers yang dibintanginya bersama Chris Pratt.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.