Feature


Minggu, 11 Oktober 2015 - 15:47:16 WIB
Elizabeth Bennet Siap Berlaga Di Trailer 'Pride and Prejudice and Zombies'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3384 kali

Pride and Prejudice (1813).Rasanya roman klasik legendaris karya Jane Austen ini mungkin sudah puluhan kali diterjemahkan dalam bentuk film, atau mini seri. Tapi tampaknya sekali lagi kita akan menyaksikan kisah percintaan antara Ms Elizabeth Bennet dan Mr Darcy di layar lebar. Hanya saja, kali ini akan ada sedikit modifikasi.

Dalam Pride and Prejudice and Zombies mereka juga adalah para pendekar digjaya di Inggris abad ke-19, yang tidak hanya harus saling menaklukkan hati masing-masing di tengah perbedaan kelas dan ego, namun juga wabah zombie yang menyerbu. Would be it awesome?

Diangkat dari novel karya parodi karya Seth Grahame-Smith, Pride and Prejudice and Zombies diarahkan oleh Burr Steers (Igby Goes Down, 17 Again) dan dibintangi oleh Lily James (Downton Abbey, Cinderella) sebagai Elizabeth Bennet dan Sam Riley.(MaleficentSuite Française) dan didukung oleh Lena Headey (300, Game of Thrones), serta Jack Huston, Bella HeathcoteDouglas Booth dan Matt Smith 

Direncanakan dirilis pada tanggal 2 Februari 2016, film sudah merilis trailer perdananya sebagai sarana promosi dan pemanasan. Menilik trailer yang masih berupa teaser ini, film masih mengikuti tone novelnya, yang memadukan "keseriusan" drama ala Austen dengan tentunya aksi laga melawan zombie.

Trailer dibuka dengan rangkaian adegan yang seolah mengindikasikan sebagai another periode romance drama, sebelum Elizabeth dan para saudarinya menyingsingkan lengan baju dan mengeluarkan senjata masing-masing untuk melawan para zombie.

Simak trailernya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.