Feature


Jumat, 09 Oktober 2015 - 12:56:03 WIB
Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian Meriahkan 'Talak Tiga'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2610 kali

Malang betul nasib Laudya Cynthia Bella. Usai dipoligami, kini dia harus menerima kenyataan ditalak tiga oleh sang suami. Duh. Sebelum kamu benar-benar khawatir, untungnya, kemalangan tersebut hanya merundung Bella di film-film terbarunya. 

Poligami telah berlangsung di Surga Yang Tak Dirindukan, sementara talak tiga diberikan dalam Talak Tiga yang sama-sama diproduksi oleh MD Pictures. Pembedanya, Talak Tiga tidak akan bermain-main di area melodrama melainkan komedi romantis.

Dalam film arahan Ismail Basbeth (Menuju Rembulan, Mencari Hilal) ini, Bella akan berpasangan dengan Vino G. Bastian yang memerankan sang suami dan Reza Rahadian yang diceritakan diam-diam memendam perasaan ke Bella.

Talak

Talak Tiga sendiri berkisah mengenai upaya rujuk pasangan suami istri, Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella), yang tidak bisa berjalan mulus karena Bagas telah menjatuhkan tiga kali talak pada Risa.

Aturan dari agama yang dianut Bagas dan Risa secara tegas menyatakan, keduanya harus terlebih dahulu sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian dapat rujuk. Petualangan menemukan arti cinta dan komitmen baru pun dimulai. 

Saat ini, Talak Tiga tengah menjalani proses pengambilan gambar di Yogyakarta yang resmi dimulai pada 5 Oktober silam. Menurut rencana, Talak Tiga akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Desember mendatang. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.