Feature


Minggu, 04 Oktober 2015 - 17:20:53 WIB
'My Stupid Boss' Akan Pertemukan Kembali BCL dan Reza Rahadian
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1642 kali

Setelah dipasangkan untuk pertama kalinya dalam Habibie & Ainun, lalu berkolaborasi di 3 Srikandi, kini Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian akan kembali dipertemukan dalam sebuah film bergenre komedi bertajuk My Stupid Boss.

Pertama kalinya memperoleh kesempatan membintangi film komedi, BCL merasa sangat tertantang. Frederica, produser dari pihak Falcon Pictures yang menaungi proyek ini, meyakini pilihan menyatukan BCL dengan Reza Rahadian sangatlah tepat.

"Kita memilih Reza dan BCL karena mereka adalah aktor-aktris yang berkualitas. Selain itu mereka juga belum pernah bekerjasama di film komedi dan keduanya juga excited banget untuk bergabung di film ini," ujar Frederica.

Nantinya, BCL dan Reza akan mengikuti arahan dari Upi (30 Hari Mencari Cinta, Red CobeX) yang konon kabarnya telah mempersiapkan pengerjaan film adaptasi ini sejak tahun 2012 silam.

Proses pengambilan gambar dari film yang mengharuskan BCL fasih berbahasa Melayu ini rencananya akan dimulai pada akhir November mendatang dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Malaysia.

Kabarnya, My Stupid Boss akan turut merekrut beberapa aktor ternama asal negeri Jiran untuk memeriahkan film yang akan mulai menghiasi berbagai layar bioskop Indonesia pada tahun 2016. 

My Stupid Boss yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan Chaos@work ini berkisah mengenai seorang perempuan Indonesia bernama Diana yang pindah ke Malaysia mengikuti sang suami. Di kantor barunya, Diana harus bersabar menghadapi kelakuan atasannya yang seringkali konyol.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.