Feature


Senin, 31 Agustus 2015 - 21:35:03 WIB
'Straight Outta Compton' Adalah Juara Bertahan Box Office Dengan $13.2 Juta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2828 kali

Sesuai dugaan, film biografi para rapper N.W.A., Straight Outta Compton, masih mampu mempertahankan posisinya sebagai juara Box Office Amerika dengan mengumpulkan sebanyak $13.2 Juta. Akumulasi total raihan film ini adalah $134.2 juta, bermodal bujet yang hanya $28 juta saja. Dan sesuai dugaan juga, film ini tidak bersinar sama kuatnya di peredaran internasional, karena hanya sanggup menggumpulkan sebanyak $6.8 juta saja.

Yang di luar dugaan adalah kesuksesan film drama religi berjudul War Room yang sanggup duduk di posisi 2, padahal tidak dibintangi pemain ternama dan nyaris minim promosi. Film arahan Alex Kendrick dan berkisah tentang seorang ibu yang kembali ke iman guna menyelamatkan keluarganya ini ini berhasil mengumpulkan sebanyak $11 juta.

War Room sukses menyingkirkan film-film baru rilisan studio besar seperti No Escape (The Weinstein Company) yang dibintangi Pierce Brosnan dan Owen Wilson dan We Are Your Friends (Warner Bros.) yang menggambarkan Zac Effron sebagai seorang DJ.

No Escape duduk di posisi 4 dengan $8.2 juta, sedang nasib We Are Your Friends jauh lebih menyedihkan karena tidak sanggup masuk ke 10 besar. Berada di angka 13, ia mengumpulkan sebanyak $1.8 juta saja.

Mission: Impossible Rogue Nation memang sudah tidak duduk di posisi 2 lagi, tap masih tetap mampu bertahan di lima besar, meski harus turun ke nomor 3 dengan mengumpulkan sebanyak $8.3 juta. Di posisi kunci 5 besar adalah film horor Siniester 2 yang mengumpulkan sebanyak $4.6 juta.

Minions yang baru saja menjadi film ketiga Universal Pictures untuk tahun yang berhasil menembus $1 miliar sudah keluar dari 10 besar, namun film $1 miliar mereka lainnya, Jurassic World, kembali ke 10 besar, tepatnya posisi 9, dengan mendapatkan penghasilan sebanyak $3.12 juta.

Apakah Straight Outta Compton masih sanggup bertahan minggu depan? Kita tunggu saja. Yang pasti The Transporter Refueled akan menjadi lawan tanding utamanya.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. Straight Outta Compton ($13.2 juta)
  2. War Room ($11 juta)
  3. Mission: Impossible Rogue Nation. ($8.3 juta)
  4. No Escape ($8.2 juta)
  5. Sinister 2 ($4.6 juta)
  6. The Man From U.N.C.L.E  ($4.4 juta)
  7. Hitman: Agent 47 ($3.8 juta)
  8. The Gift ($3.13 juta)
  9. Jurassic World ($3.12 juta)
  10. Ant-Man ($3 uta)

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.