Feature


Senin, 17 Agustus 2015 - 11:28:02 WIB
'Sabtu Bersama Bapak' Umumkan Jajaran Pemain
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1472 kali

Beberapa bulan silam, Maxima Pictures mengumumkan kepada publik bahwa mereka telah mendapatkan hak untuk mengangkat novel laris karya Adhitya Mulya, Sabtu Bersama Bapak, ke layar lebar.

Kala itu, belum ada bocoran mengenai jajaran pemain yang turut terlibat. Maxima hanya mengkonfirmasi Monty Tiwa akan menempati kursi penyutradaraan yang sekaligus menandai kolaborasi kedua bersama Adhitya Mulya setelah Test Pack.

Setelah sekian lama hening tanpa ada pemberitaan lebih lanjut, Ninit Yunita akhirnya buka suara mengenai konfigurasi pemain yang akan memeriahkan versi layar lebar Sabtu Bersama Bapak di akun Twitter miliknya.

Berdasarkan foto yang diunggahnya tersebut, telah dapat dipastikan bahwa Deva Mahenra akan memerankan Cakra, Arifin Putra melakonkan Satya, dan Ira Wibowo menghidupkan karakter Bu Itje.

Lalu, siapa yang akan membawakan peran Pak Gunawan? Untuk tokoh penting ini, Maxima Pictures mempercayakannya kepada Abimana Aryasatya. Sedangkan untuk pemeran Rissa diserahkan kepada Acha Septriasa. Selain keempat pemain ini, Sabtu Bersama Bapak juga dibintangi Sheila Dara Aisha sebagai Ayu dan Ernest Prakasa. 

Sabtu Bersama Bapak yang akan segera memulai proses pengambilan gambar ini berkisah mengenai kakak beradik Satya dan Cakra yang tumbuh dewasa tanpa didampingi sosok ayah secara langsung. 

Mereka melakoni rutinitas menyaksikan video nasihat dari sang ayah saban Sabtu yang telah dipersiapkan sebelum sang ayah meninggal. Melalui video inilah, Satya dan Cakra banyak belajar dalam menghadapi berbagai persoalan hidup.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.