Feature


Jumat, 07 Agustus 2015 - 16:37:18 WIB
'Dragon Ball Z: Resurrection of F' Sukses Besar Di Box Office Amerika
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3519 kali

FUNimation Entertainment melaporkan jika film animasi Dragon Ball Z: Resurrection of F memecahkan rekor di malam pembukaanya saat dirilis di Amerika. Anime ini, yang dibuka pada tanggal 5 Agustus 2015 di Amerika Utara dan ditayangkan di 894 bioskop, telah mengumpulkan sebanyak &1.98 juta. 

Ini memang mengesankan mengingat jumlah layar dan waktu penayangan yang masih sangat terbatas.

Pendapatan rata-rata film per-layar adalah sekitar $.2.198 dan membuat film duduk di posisi 1 dalam kategori Rata-rata Per-layar di antara Top 10 film yang saat ini sedang tayang di Amerika, dan secara umum duduk di posisi 6, melawan film-film besar rilisan Hollywood. 

Dragon Ball Z: Resurrection of F sekarang merupakan film anime ke-8 yang meraih pendapatan terbesar sepanjang masa dan yang pertama untuk anime tayang terbatas yang bisa masuk ke Top 10. 

Berikut pernyataan Michael DuBoise dari FUNimation tentang kesuksesan filmnya:

"We are thrilled with the overwhelmingly positive fan response to the movie. We knew the opening would be very good but its performance has exceeded everyone's expectations. From our theatrical marketing campaign and fan engagement events to our expanded theatrical footprint and the specially produced 15-minute pre-show, FUNimation made a strategic decision to make Dragon Ball Z accessible to anime fans both old and new and it has paid off." 

Kesuksesan Dragon Ball Z: Resurrection of F sebagian besar terjadi di kota-kota besar seperti New York, Los Angeles dan Dallas. Dragon Ball Z: Resurrection F akan tayang di Kanada pada hari Kamis, 6 Agustus dan akan ditampilkan lebih dari 1.000 layar.

Dragon Ball Z: Resurrection of F merupakan film ke-19 dari seri Dragon Ball dan merupakan susulan dari film tahun lalu, Dragon Ball Z: Battle of Gods



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.