Feature


Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:36:49 WIB
Kristen Stewart & Jesse Eisenberg Kembali Reuni Di Film Baru Woody Allen
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3247 kali

Woody Allen tampaknya masih konsisten untuk merilis satu film pertahun. Setelah menyiapkan Irrational Man yang dibintangi  Joaquin Phoenix dan Emma Stone untuk tahun ini, maka ia sudah menyiapkan produksi untuk film terbarunya.

Belum ada judul, tapi yang pasti sudah diketahui siapa saja bintang yang akan bermain di dalamnya. Dan film terbaru ini akan menandakan kembalinya Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg untuk bermain di satu layar lagi, setelah Adventureland dan film komedi-aksi yang akan tayang tahun ini, American Ultra.

Selain mereka berdua, tercatat nama-nama seperti Bruce Willis, Blake Lively, Parker Posey, Corey Stoll, serta dibantu oleh Ken Stot, Anna Camp, Stephen Kunken, Sari Lennick dan Paul Schneider.

Ini merupakan kali pertama bagi Stewart, Willis, dan Lively untuk bermain dalam film Allen, sedang Eisenberg, Posey dan Stoll sebelumnya sudah pernah bekerjasama dalam film To Rome With Love, Irrational Man dan Midnight In Paris.

Film baru Allen ini akan diproduseri oleh kolaborator setianya, Letty Aronson, Steve Tenenbaum dan Edward Walson. Sedang Ronald L. Chez, Adam B. Stern dan Allan Teh menjabat sebagai produser eksekutif. Sinematografer pemenang tiga Oscar, Vittorio Storaro, (Apocalypse NowRedsThe Last Emperor) akan bertugas sebagai penata kamera.

Film akan memulai produksi bulan ini di New York dan Los Angeles.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.