Feature


Selasa, 04 Agustus 2015 - 20:19:30 WIB
'Prometheus 2' Mungkin Akan Mulai Produksi Di Januari 2016
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3740 kali

Meskipun Prometheus (2012), yang merupakan kembalinya Ridley Scott ke genre fiksi-ilmiah, mendapat sambutan yang tidak semua positif, namun film tersebut sukses di pasaran dan mendapatkan banyak penggemar. Apalagi film diniatkan sebagai bagian dari universe Alien yang dulu membesarkan nama Scott.

Tidak heran jika banyak yang menginginkan hadirnya sebuah sekuel. Dan harapan itu mungkin akan menjadi kenyataan. 

Saat Scott dikabarkan akan mengerjakan sebuah film fiksi-ilmiah lagi, tentunya kita mengira ia akan mengerjakan Prometheus 2. Namun ternyata ia justru mengerjakan The Martian yang sudah selesai dikerjakan dan akan dirilis pada bulan November 2015 ini.

Dan hanya sebulan setelahnya, tepatnya di Januari 2016, Scott dikabarkan akan memulai produksi Prometheus 2

Anggota forum Midnightexpress posted this scan memposting gambar di bawah ini yang merupakan hasil pindai dari majalah Total Film terbaru, yang menyebutkan bulan Januari sebagai awal produksi film.

 

Ini tentunya kabar yang menggembirakan bagi yang menginginkan hadirnya sekuel Prometheus. Apalagi Scott memang menyebutkan minatnya untuk mengerjakan sekuelnya serta ingin memperlihatkan sosok alien baru. 

Tentunya kita harus menunggu konfirmasi resmi dari Fox, mengingat Scott sendiri sudah terlibat dalam film berjudul The Cartel yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Fox juga sedang mempersiapkan Alien 5 bersama Neil Blomkamp.

Apakah Fox memang berniat untuk membuat Alien 5 dan Prometheus 2 secara simultan? Yang berarti harus ada penyesuaian naskah antara dua proyek ini agar bisa tetap berada dalam benang merah yang sama.

Tapi ini mungkin bukan menjadi masalah besar mengingat Scott adalah salah satu produser eksekutif untuk Alien 5, sehingga ia bisa mengawasi jalannya produksi film tersebut.

Belum diketahui apa dan bagaimana plot Prometheus 2, hanya saja disebutkan jika android David (Michael Fassbender) akan ditampilkan dalam jumlah yang banyak. Noomi Rapace juga disiapkan untuk kembali berperan dalam filmnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.