Feature


Senin, 27 Juli 2015 - 17:43:34 WIB
Asia TV Forum & Market dan ScreenSingapore Kembali Digelar Desember 2015
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3258 kali

Acara televisi dan film Asia terkemuka, Asia TV Forum & Market (ATF) dan ScreenSingapore (SS) akan kembali lagi dan akan diselenggarakan pada tanggal 1 - 4 Desember 2015. 

Berlokasi di Marina Bay Sands, Singapura, acara yang wajib dihadiri oleh pelaku industri hiburan Asia ini akan membawa bersama-sama para pemain utama di industri TV dan film yang berskala internasional untuk membeli, menjual, mendanai dan menjadi mitra produksi yang melintasi berbagai platform. 

Jika tahun lalu acara ini menampilkan sekitar 71 pembicara dan 658 pameran, maka di tahun 2015 ini para hadirin ATF dan SS diharapkan dapat menjadi bagian platform berkualitas unggulan untuk berbagai program hiburan berisi ekosistem di Asia, serta belajar dan mengalami evolusi industri hiburan Asia.

Para peserta Asia TV Forum & Market 2015 akan mendapatkan keuntungan dari Market and Conference yang dikurasi secara dinamis dimana mereka akan bisa memasuki pasar Asia dengan pertumbuhan yang potensial, serta mengalami karakter kuat dari content industri hiburan Asia dan terhubung dengan penjual content internasional dan pembeli dari Asia.

Disamping proses membeli dan menjual, konfrensi ATF juga akan menampilkan barisan nama-nama yang menjadi pemimpin di industri ini dan akan membagi perspektif dan pengalaman mereka tentang lika-liku dari industri televisi Asia. 

Sebagai tambahan untuk Formats@ATF dimana para partisipan bisa mengkreasikan dan mengembangkan ide pasar dengan para ahli format di industri, tahun 2015 juga meliputi spektrum yang lebih luas dari genre untuk content anak-anak dimana komisaris, pemodal dan pembeli terkemuka dapat menemukan talenta dan content anak-anak baru.

Sebagai marketplace defenitif pembuat film, produser, distributor, pemodal, dan pembeli film untuk kawasan Asia Tenggara, para peserta SceenSingapore 2015 bisa melihat ke depan secara lebih mendalam dalam sesi sharing, co-produksi dan kesempatan permodalan melalui konferensi dan market.

Dengan sekitar 4.800 peserta yang datang dari 60 negara tahun lalu, maka edisi 2015 dar ATF dan SS menjanjikan sebuah event yang jauh lebih besar. Jadi pastikan untuk mendapatkan tiket acara ini sebelum tanggal 31 Juli dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami masa depan dari pertelevisian Asia.

Untuk line-up pembicara, bisa dicek di www.asiatvforum.com dan www.screensingapore.com.sg  dan nantikan informasi ekslusif dari kami di bulan Agustus mendatang untuk informasi lebih lanjut.

Ada paket early bird juga bagi yang mendaftar melalui kami dengan menghemat 450SGD dengan link: Flick Screen Singapore sampai 31 Juli 2015

Flick Magazine juga berkesempatan hadir dalam acara ini tahun lalu, untuk mengetahui video dokumentasinya bisa ditonton di:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.