Feature


Kamis, 02 Juli 2015 - 21:25:23 WIB
Mengintip Foto Adegan 'I Happy Tengkyu Lop You'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2660 kali

Setelah mengumumkan proyek pembuatan remake dari film laris asal Thailand, I Fine Thank You Love You, beberapa waktu silam, kini rumah produksi MVP Pictures melepas dua foto adegan untuk film remake tersebut sebagai penggoda awal sebelum trailer dan poster dirilis.

Pada foto adegan pertama, Chelsea Islan yang bersanding dengan Hamish Daud tampak tertawa begitu lepas. Hmmm... kira-kira apa ya yang telah dilakukan oleh Hamish Daud sehingga guru bahasa Inggrisnya dalam film ini terlihat sangat bahagia?

Happy

Sementara di foto adegan kedua menampilkan beberapa kawan akrab Hamish Daud dalam film yang dibintangi oleh Kemal Palevi, Fico Fachriza, dan Reynold Hamzah.

Happy

Melalui kemunculan dua foto adegan ini pula MVP Pictures mengonfirmasi judul resmi yang akan dipergunakan oleh film bergenre komedi romantis ini yang tidak berbeda jauh dengan judul versi Thailand, yakni I Happy Tengkyu Lop You.

Raam Punjabi selaku produser juga lantas menegaskan bahwa I Happy Tengkyu Lop You merupakan remake resmi, bukan hasil jiplakan. "Kita tidak curi konsep orang, tapi kita beli langsung dari I Fine Thank You Love You, kita beli hak ciptanya untuk di-Indonesia-kan." 

Untuk jalan ceritanya sendiri, I Happy Tengkyu Lop You akan bertutur mengenai Juki (Hamish Daud) yang meminta bantuan kepada seorang guru cantik bernama Amira (Chelsea Islan) untuk mengajarinya bahasa Inggris demi memenangkan kembali sang pujaan hati yang bertolak ke Amerika Serikat.

Masalah muncul tatkala Amira yang telah diwanti-wanti oleh mantan kekasih Juki untuk tidak mengajari Juki cara melafalkan bahasa Inggris yang baik dan benar ini perlahan tapi pasti jatuh hati kepada Juki. 

Selain jajaran bintang yang telah disebutkan namanya di paragraf-paragraf awal, film arahan Sridhar Jetty ini juga turut dibintangi oleh Miller Khan. Menurut rencana, I Happy Tengkyu Lop You akan tayang di bioskop pada bulan Agustus mendatang.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.