Feature


Rabu, 17 Juni 2015 - 22:22:35 WIB
'Ken Andrew The Movie' Angkat Kisah Pendiri Kaskus
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1932 kali

Setelah membangunkan kembali karakter ikonik dalam Catatan (Harian) Si Boy dan memotret sekelumit jatuh bangun band kenamaan di Noah Awal Semula, kini rumah produksi 700 Pictures akan memboyong forum komunitas terbesar di Indonesia ke layar lebar.

Jika kamu rajin berselancar di dunia maya, akrab dengan istilah-istilah nyeleneh semacam "sundul gan!" atau "cendol gan!", maka tentu mengetahui forum apa yang dimaksud. Tanpa perlu bermisteri ria, forum yang hendak disoroti perjalanannya oleh 700 Pictures tersebut adalah Kaskus.

Diproduseri oleh Putrama Tuta, film berjudul Ken Andrew The Movie ini akan berceloteh seputar terbentuknya Kaskus (singkatan dari Kasak Kusuk) yang merupakan hasil kerja keras dua sahabat, Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, sejak keduanya masih menduduki bangku kuliah di negeri Paman Sam.

Dari semula tidak lebih dari kelanjutan tugas kuliah milik Andrew, Ken lantas membujuk rayu sahabatnya tersebut untuk mengembangkan forum ini di Indonesia. Dengan semakin merebaknya pengguna internet, Kaskus pun secara cepat melesat ke puncak. Akan tetapi, dibalik kesuksesan yang mereka rengkuh, ada harga yang harus dibayar. 

Karakter Ken diserahkan kepada Dion Wiyoko (Merry Riana, Air & Api) sementara Albert Halim (Catatan (Harian) Si Boy) dipercaya menghidupkan Andrew. Untuk menunjukkan totalitasnya dalam berlakon sebagai Ken, Dion tidak segan-segan memangkas habis rambutnya... dan menggemukkan badan hingga 10 kilo!

“Setiap 3 jam harus makan, sebisa mungkin sebanyak mungkin. Dan sekarang beratnya mencapai antara 88 sampai 90 kilo. Sementara ini gue gak olahraga dulu. Jujur aja, gue naik tangga aja udah terasa ngos-ngosan setengah mati," ungkap Dion.

Sutradara film pendek Anna & Ballerina, Naya Anindita, dipercaya untuk mengomandoi film bergenre drama komedi ini. Apabila tidak ada aral merintang, Ken Andrew The Movie diharapkan mampu menyambangi para Kaskuser di bioskop pada penghujung tahun ini.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.