Feature


Rabu, 17 Juni 2015 - 20:13:22 WIB
Sony Memberi Lampu Hijau Untuk 'Passengers' Yang Dibintangi Chris Pratt
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2992 kali

Dengan film mega sukses yang kini berada di belakangnya, jelas wacana proyek film yang melibatkan Chris Pratt harus segera dikonfirmasi untuk direalisasikan. Begitulah setidaknya yang menjadi pemikiran Sony Pictures saat mereka akhirnya memberi lampu hijau untuk film drama sci-fi berjudul Passengers.

Sebagaimana yang diberitakan sekitar beberapa bulan lalu, Pratt akan membintangi film ini bersama dengan Jennifer Lawrence. Hanya saja Sony masih belum memilki rencana yang definitif untuk kelanjutan proyek ini.

Namun, dengan kesuksesan Jurassic World, tentu Sony sekarang sudah tidak merasa ragu lagi dan segera mengikat Pratt agar film bisa segera diproduksi dan diedarkan, tentu saja. Biaya besar pun kabarnya sudah disiapkan untuk membayar para bintang ini.

Passengers termasuk proyek film yang lambat dalam perkembangannya. Kisah filmnya menarik perhatian Jon Spaiths beberapa tahun lalu yang mengarahkan ia akhirnya mengerjakan naskah draft pertama yang kemudian menjadi Prometheus.

Keanu Reeves pun sempat menyatakan ketertarikannya dan akan memproduseri sekaligus membintangi filmnya. Namun gagal. Begitu juga saat nama-nama terkenal seperti Reese Witherspoon dan Rachel McAdams dikabarkan terlibat yang lagi-lagi urung terjadi.

Passengers berkisah tentang seorang pria, yang akan dimainkan oleh Pratt, yang merupakan satu dari ribuan penumpang sebuah pesawat luar angkasa yang tengah dalam perjalanan antar-bintang yang ditempuh dalam waktu beratus tahun. Ia kemudian terbangun dini dari hibernasinya dan kemudian memutuskan untuk membangunkan penumpang lain, diperankan Lawrence, untuk menghindari nasib menghabiskan hidupnya sendirian di pesawat tersebut


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.