Feature


Senin, 15 Juni 2015 - 20:48:54 WIB
Nicole Kidman Adalah 'Queen Of The Desert'. Terungkap Dalam Poster & Trailer
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3641 kali

Rasanya antusiasme tidak berlebihan jika sangat menunggu kolaborasi antara Nicole Kidman dengan salah satu sineas legendaris dunia, Werner Herzog, dalam Queen of the Desert.

Di usianya yang sudah 72 tahun, Herzog tetap produktif berkarya, baik dalam fiksi maupun dokumenter. Dan Queen of the Desert merupakan film berseting era 1920-an, sehingga mementingkan detil yang kaya, sehingga menarik untuk mengetahui bagaimana pendekatan sutradara asal Jerman untuk filmnya.

Film diangkat dari kisah nyata kehidupan Getrude Bell (1868-1926), seorang ahli sejarah, novelis, dan anggota dinas rahasia Inggris yang berpetualang di timur tengah dan kemudian memainkan peran penting dalam kebijakan politis di wilayah tersebut setelah Perang Dunia I.

Nicole Kidman bermain sebagai Getrude, dengan ditemani sebarisan bintang populer seperti James Franco, Damien Lewis, dan Robert Pattinson. Setelah Grace of Monaco, yang sayangnya tidak mendapat sambutan yang bagus, tentunya menarik untuk melihat Kidman kembali beraksi dalam sebuah drama klasik seperti ini. Apalagi ada nama sutradara sekaliber Herzog di belakangnya.

Queen of the Desert rencananya akan ditayangkan pada bulan September. Tidak heran jika promosi mulai gencar dilakukan. Baru-baru ini film melepas poster dan trailernya.

Simak di bawah ini:

Saat menyimak trailernya, kesan megah dan epik terasa menguar dengan kuat. Agak mirip dengan film-film klasik Hollywood yang sedikit mengover-romantisasi peristiwa sejarah. Apalagi posternya memperlihatkan Nicole Kidman dengan balutan pasir, yang mengingatkan akan film The Mummy-nya Stephen Sommers (ha ha). 

Tapi bukan berarti jelak. Poster dan trailernya cukup mengundang perhatian dan efektif dalam memancing penasaran akan filmnya. 

Patut ditunggu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.