Feature


Minggu, 14 Juni 2015 - 21:10:32 WIB
'Jurassic World' Sukses Besar Di Hari Pembukaanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3114 kali

Analis box office sebelumnya memprediksi Jurassic World akan meraih sukses. Dan saat film dirilis minggu lalu, tentu saja prediksi mereka benar. Yang mereka tidak duga adalah keberhasilan Jurassic World menyedot dollar ternyata jauh lebih besar dari yang dikira.

Saat dibuka untuk preview pada hari Kamis lalu, Jurassic World mengumpulkan sebanyak $18.5 juta. Meski besar, tapi raihan ini belum termasuk istimewa karena Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 masih memegang rekor dengan $43.5 juta di show Kamisnya di tahun 2011.

Namun, saat dibuka dengan layar yang lebih luas, 4.273 tepatnya, di hari Jumat, Jurassic World sukses menggoncang Box Office dengan mendapatkan sebanyak $82.8 juta dan mencatatkan rekor sebagai film Juni dengan pendapatan terbesar sepanjang masa untuk hari pembukaanya. 

Rekor sebelumnya dipegang oleh The Twilight Saga: Eclipse yang mendapatkan $68.5 juta saat dirilis pada tanggal 30 Juni 2011. 

Dengan raihan Box Office Jurassic World yang secara tak terduga begitu masif, diprediksi jika film mampu meraup lebih dari $200 juta saat akhir pekan usai. Belum lagi pendapatan dari edar wilayah internasional yang kabarnya juga tak kalah besar.

Jadi, siapkan diri untuk menyaksikan kembali aksi para Dinosaurus di layar lebar di beberapa tahun mendatang.

 

UPDATES

Kini, setelah akhir perkan pertama perilisannya berakhir, Jurassic World menambah daftar prestasinya dengan menjadi film pertama sepanjang masa yang berhasil meraup $500 juta, $511.8 juta tepatnya, di akhir pekan pertamanya, dengan perincian $204.6 juta untuk edar domestik dan $307.2 internasional. WOW!



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.