Feature


Minggu, 14 Juni 2015 - 05:59:21 WIB
Nabilah JKT48 Perankan Mia Clark di 'Sunshine Becomes You'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2527 kali

Tatkala pihak HitMaker Studios mengonfirmasi pemeran Alex Hirano yakni Herjunot Ali dalam Sunshine Becomes You beberapa pekan silam, satu pertanyaan mengambang di kalangan penggemar novel Ilana Tan yang menjadi sumber adaptasi, "siapakah yang akan memerankan Mia Clark?"

Ada beragam spekulasi bermunculan menyusul pengumuman Herjunot yang berselang beberapa hari kemudian diikuti oleh diumumkannya keterlibatan Boy William di proyek ini sebagai Ray Hirano, adik Alex. 

Mengingat kedua pemain ini kerap berlakon di film kreasi dinasti Soraya, para penggemar menduga peran Mia Clark akan diserahkan kepada Shandy Aulia, Pevita Pearce, atau Raline Shah, yang memang merupakan aktris andalan Soraya Intercine Films.

Setelah berhari-hari rumor berhembus di sosial media, HitMaker Studios akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai pemeran Mia Clark. Tokoh perempuan yang memiliki peranan penting dalam kehidupan Alex ini akan dimainkan oleh Nabilah Ratna Ayu.

Ya, salah satu personil idol group JKT48 yang sebelumnya didapuk sebagai pemeran utama di Viva JKT48 dan Wewe ini akan menghidupkan karakter balerina yang dicintai dua bersaudara, Alex dan Ray.

Sunshine Becomes You bercerita mengenai seorang pianis ternama keturunan Jepang, Alex Hirano, yang mengalami kecelakaan karena ulah Mia Clark, seorang balerina. Bermula dari hubungan penuh kebencian, lambat laun percikkan asmara menghiasi hubungan keduanya. Tapi segalanya kian rumit saat adik Alex, Ray, turut menaruh rasa pada Mia.

HitMaker Studios merencanakan Sunshine Becomes You untuk tayang di bioskop menyambut libur akhir tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.