Feature


Sabtu, 13 Juni 2015 - 17:32:40 WIB
Fatin Shidqia Menjadi Bintang Utama di 'Dreams'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1652 kali

Setelah tampil sekilas dalam 99 Cahaya di Langit Eropa, jawara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis, akhirnya memperoleh kesempatan lebih besar untuk unjuk kebolehan berakting di film layar lebar bertajuk Dreams.

Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang Aku Memilih Setia ini didapuk menjadi bintang utama mendampingi Morgan Oey di film arahan Guntur Soeharjanto (Tampan Tailor, 99 Cahaya di Langit Eropa) tersebut.

Dreams didasarkan pada kisah hidup Fatin dari semula hanya seorang remaja biasa menjadi penyanyi terkenal tanah air. Bagi Menara Pictures dan Sony Music Indonesia, perjalanan Fatin dalam merintis karir dinilai sebagai sesuatu yang menginspirasi.

"Ini salah satu kesempatan untuk membuktikan diri kalau aku bisa. Dan ini juga persembahan untuk penggemarku. Bedanya Fatin di film lebih pemalu, lebih ke Fatin yang dulu," ungkap Fatin.

Selain Morgan, nantinya Fatin juga akan beradu akting bersama Ardina Rasti, Mathias Muchus, Djody 'Super Bejo', Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Proses pengambilan gambar dari Dreams direncanakan akan dimulai pada pertengahan Juni 2015 bertepatan dengan berlangsungnya bulan Ramadhan.

Dreams dijadwalkan tayang di berbagai jaringan bioskop Indonesia pada awal tahun depan.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.