Feature


Kamis, 11 Juni 2015 - 16:37:00 WIB
Poster & Trailer 'Regression' Yang Dibintangi Emma Watson
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3482 kali

Alejandro Amenábar (The Sea Inside, The Others) kembali dengan film thriller menegangkan di musim panas ini dengan Regression, yang merupakan film pertamanya setelah enam tahun absen.

Emma Watson membintangi filmnya dan berperan sebagai seorang perempuan yang menuduh ayahnya (David Dencik) untuk sebuah kejahatan. Ethan Hawke berperan sebagai detektif yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini.

Sang ayah mengaku sama sekali tidak ingat apa yang terjadi sehingga seorang psikolog (David Thewlis) pun dibawa untuk membantunya mengembalikan memorinya. Semakin dalam mereka menyelidiki apa yang terjadi, sang polisi menemukan sesuatu yang lebih mengerikan dari yang mereka duga sebelumnya.

Setelah merilis trailer di bulan Februari yang lalu, kini Regression juga merilis sebuah poster yang memperlihatkan wajah ketakutan Watson sebagai fokus. Sebuah poster yang cukup banyak bisa menggambarkan ketegangan yang ditawaran oleh filmnya.

 

Tidak hanya poster, Regression juga merilis sebuah trailer kembali sebagai sarana promosi dengan footage yang lebih elaboratif dari sebelumnya.

 

 

Regression berseting di tahun 1990, saat ritual Satanis tengah berada di puncaknya. Trailernya dengan sengaja memperlihatkan apakah karakter yang diperankan oleh Watson dan Hawke memang menjadi target kelompok pemuja Setan atau justru hal yang lain lagi.

Regression akan dirilis oleh TWC-Dimension pada tanggal 28 Agustus 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.