Feature


Rabu, 10 Juni 2015 - 18:44:24 WIB
James Cameron Memberi Dukungan Untuk 'Terminator Genisys’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9342 kali

James Cameron, nama yang berada di belakang The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgement Day (1991), akhirnya turun suara tentang film terbaru di franchise ini. "If you like the Terminator films, you’re going to like this movie," demikian katanya tentang Terminator Genisys.

Sebagaimana yang kita ketahui, semenjak Cameron memisahkan diri dari franchise yang membesarkan namanya itu, ada dua buah sekuel, Terminator 3: Rise of the Machines (2003) dan Terminator Salvation (2009) yang sayangnya kurang mendapat sambutan yang menggembirakan. Bahkan Cameron juga kabarnya tidak pernah menganggap dua film itu ada. 


Namun kini semuanya berubah. Dalam sebuah video feaurette yang dilepas oleh Paramount Pictures guna kepentingan promosi Terminator Genisys, terungkap sebuah wawancara bersama Cameron dan tercetuslah kata-kata anjuran tadi.

Dalam video tersebut mengatakan jika keterlibatannya Terminator Genisys sangat kecil, sehingga saat ia menyaksikan filmnya ia memandang dari perspektif fanboy. Dan sebagai fanboy ia sangat suka dengan filmnya. Cameron juga menganggap jika film ini merupakan bagian ketiga "resmi" dari franchise ini.

Simak wawancara lebih lanjut dengan Cameron di bawah ini:

 

Jadi, benarkah Cameron sudah memberikan restunya untuk sekuel terbaru Terminator atau ia hanya "diajak" sebagai bagian dari marketing filmnya?

Rasa-rasanya Cameron memberikan opini yang jujur, mengingat ada nama besarnya yang menjadi pertaruhan kalau ini hanya gimmick promosi belaka.

Terminator Genisys dirilis pada tanggal 1 Juli 2015


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.