Feature


Senin, 08 Juni 2015 - 20:00:04 WIB
'The Martian' Karya Ridley Scott Merilis Video Viral & Trailer
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3532 kali

Perlahan tapi pasti, film terbaru Ridley Scott yang diangkat dari novel karya Andy Weir, The Martian, mulai membuka dirinya Setelah rangkaian foto dan peta pemain (yang dapat dilihat di bawah), kini film melepas sebuah video viral yang menampilkan Matt Damon sebagai astronot Mark Watney.

Dalam video tersebut, Mark berada di pesawat luar angkasa bernama Hermes yang tengah dalam sebuah perjalanan menuju Mars dan menjelaskan tentang misi yang tengah mereka lakukan. 

Video ini cukup efektif tidak hanya sebagai sarana promosi, namun juga pengenalan karakter filmnya. Video ini tidak hanya menampilkan Damon, tapi juga beberapa pemain lainnya, yaitu  Jessica Chastain, Kate Mara, Michael Pena, Sebastian Stan dan Aksel Hennie. Sayangnya video tidak mencakup pemain lain, seperti Kristen Wiig, Mackenzie Davis, Chiwetel Ejiofor danJeff Daniels. 

Video ini pertama kali muncul di laman Twitter astronot Michael J. Massimino. 

Dan berikut merupakan foto-foto adegan yang dirilis oleh The Martian:

 

Dan baru saja The Martian merilis trailer pertamanya. Go check it out:

The Martian akan ditayangkan pada tanggal 25 November 2015 dan lagi-lagi akan menampilkan Damon sebagai astronot yang terjebak sendirian di sebuah planet (setelah Interstellar di tahun lalu).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.