Feature


Minggu, 07 Juni 2015 - 14:44:04 WIB
Box Office: ‘Mad Max: Fury Road’ Berhasil Menembus $300 Juta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9194 kali

Meski saat dirilis pada tanggal 7 Mei kemarin Mad Max: Fury Road takluk oleh Pitch Perfect 2 untuk menjadi juara box office Amerika, namun ternyata film ini berhasil menjadi salah satu film terlaris tahun ini, setidaknya berdasarkan raihan dollar yang dikumpulkannya dari edar seluruh dunia.

Akhirnya film yang diarahkan oleh George Miller ini menembus angka $300 juta, dengan perincian $130 untuk edar domestik dan $177 untuk edar internasional. Tentu saja masih akan terus bertambah karena di beberapa region film ini masih ditayangkan. Tidak hanya itu, film juga baru akan dirilis di beberapa negara dalam waktu dekat ini, seperti Jepang yang akan tayang bulan ini. Dipercaya film ini juga akan meraih prestasi yang gemilang di tangga box office Jepang. 

Kabar ini tentunya disambut gembira oleh Dan Fellman, yang menjabat sebagai President of Domestic Distribution Warner Bros. Ia berkata:

"Mad Max: Fury Road has proven to be a hit with followers of the original films while also creating a new generation of fans. Congratulations to George Miller, Tom Hardy, Charlize Theron and everyone else involved in the film on this ongoing success."

Dan President of International Distribution Warner Bros., Veronika Kwan Vandenberg, menambahkan:

"Word of mouth remains strong worldwide as the film continues to gain both first time and repeat viewers. Together with our partners at Village Roadshow Pictures, we are thrilled by the response of critics and audiences, who have made Mad Max: Fury Road one of the most acclaimed and talked-about films of the year."

Mad Max: Fury Road bisa dikatakan sebagai sekuel sekaligus reboot dari franchise Mad Max kreasi Miller. Film pertamanya, Mad Max, rilis di tahun 1980, dan disusul oleh dua sekuel, Mad Max 2: The Road Warrior (1982) dan Mad Max Beyond Thunderdome (1985), yang semuanya dibintangi oleh Mel Gibson sebagai Max Rockatansky.

Untuk versi terbaru, aktor Inggris, Tom Hardy, didapuk sebagai Max, dan berpasangan dengan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa. Meski berjarak 30 tahun dari film terakhirnya, Miller berhasil membuktikan jika Fury Road tidak kalah dari film-film sebelumnnya, bahkan banyak mendapat pujian sebagai salah satu film aksi terbaik tahun ini.

Dengan kesuksesan ini, bukan tidak mungkin kita nantinya masih akan bisa melihat sepak terjang Tom Hardy sebagai Mad Max.

Mad Max: Fury Road dibintangi juga oleh Nicholas Hoult, Hugh Keays-ByrneRosie Huntington-Whiteley dan Zoë Kravitz. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.