Feature


Kamis, 04 Juni 2015 - 07:10:31 WIB
Chelsea Islan Bintangi Remake 'I Fine Thank You Love You'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3532 kali

Salah satu film terlaris asal Thailand, I Fine... Thank You, Love You, produksi GTH yang sempat menyambangi bioskop-bioskop Indonesia di awal tahun ini telah dibeli hak ciptanya oleh rumah produksi MVP Pictures untuk dibuat ulang dalam versi baru.

Aktris Indonesia yang tengah naik daun saat ini, Chelsea Islan (Di Balik 98, Merry Riana), dipinang untuk menempati posisi pemeran utama disandingkan dengan Hamish Daud (Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh). 

CH

Keduanya memerankan karakter yang semula dimainkan oleh Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwanmethanon. Preechaya adalah Pleng, tentor bahasa Inggris yang didatangi pria tampan bernama Gym (Sunny) yang meminta kursus privat dengannya demi merebut kembali sang pujaan hati. 

Dari semula pertalian antara Pleng dan Gym sebatas hubungan profesional guru dan murid, perlahan tapi pasti benih-benih cinta pun menunjukkan wujudnya seiring semakin dekatnya hubungan mereka dari waktu ke waktu.

Dipercaya untuk mengarahkan duo Chelsea Islan dan Hamish Daud adalah Sridhar Jetty (13, Hantu Juga Selfie) dengan penerjemahan skenario ke versi lokal ditangani oleh Sinar Ayu Massie (3 Hari Untuk Selamanya, Sebelum Pagi Terulang Kembali).

Menurut rencana, proses pengambilan gambar dari film yang belum ditentukan judul resminya ini dimulai pekan ini dengan target perilisan ke berbagai jaringan bioskop tanah air pada bulan Oktober mendatang.

Buat yang belum akrab dengan I Fine... Thank You, Love You, mari intip dulu trailernya berikut ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.