Feature


Minggu, 31 Mei 2015 - 16:03:07 WIB
HitMaker Studios Persiapkan 'Sunshine Becomes You'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1916 kali

Identik dengan genre horor, rumah produksi HitMaker Studios menjajal sesuatu berbeda di proyek film terbaru mereka. Kali ini mereka mencoba untuk mengadaptasi novel laris kepunyaan Ilana Tan, Sunshine Becomes You, yang notabene bermain-main di ranah drama percintaan.

Sunshine Becomes You bercerita mengenai seorang pianis ternama keturunan Jepang, Alex Hirano, yang mengalami kecelakaan karena ulah Mia Clark, seorang balerina. Bermula dari hubungan penuh kebencian, lambat laun percikkan asmara menghiasi hubungan keduanya. Tapi segalanya kian rumit saat adik Alex, Ray, turut menaruh rasa pada Mia.

Herjunot Ali telah dikonfirmasi oleh HitMaker Studios akan memerankan Alex Hirano. Pemeran Zainuddin dalam Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini menjadi aktor pertama yang diumumkan dalam konfigurasi pemain Sunshine Becomes You. Belum ada bocoran mengenai bintang yang akan berlakon sebagai Mia Clark maupun Ray.

Dengan terlibatnya Herjunot Ali dalam Sunshine Becomes You, itu berarti ini kali keempat dia berkolaborasi dengan Soraya Intercine Films (induk perusahaan HitMaker Studios) dengan kesemuanya adaptasi novel. Sebelumnya, Herjunot membintangi 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, dan Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh

Proses syuting Sunshine Becomes You akan dimulai dalam waktu dekat. Mengingat HitMaker Studios berencana untuk memvisualisasikan hampir semua adegan yang ada di dalam novelnya, maka lokasi pengambilan gambar sepenuhnya akan dilakukan di New York, Amerika Serikat, menyesuaikan dengan setting dalam novelnya.

Menurut rencana, Sunshine Becomes You akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia pada bulan Desember 2015. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.