Feature


Senin, 18 Mei 2015 - 15:22:50 WIB
'3 Dara' Menjadi Film Terbaru MNC Pictures
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1988 kali

Dalam kurun waktu setidaknya enam bulan terakhir, MNC Pictures yang notabene masih pemain anyar di blantika sinema Indonesia melejit pesat ke permukaan berkat laris manisnya 7 Hari 24 Jam dan Di Balik 98

Berharap dapat mengulangi kesuksesan yang sama sekaligus disertai niatan untuk mengembangkan industri film di Indonesia, MNC Pictures memproduksi film ketiga yang bergerak dalam ranah drama komedi, 3 Dara.

Berpatokan pada judul, seketika ingatan melayang pada film klasik arahan Usmar Ismail. Tapi tenang saja, 3 Dara bukanlah remake dari film tersebut melainkan didasarkan pada skrip asli yang mencoba mengulik perihal kesetaraan pria dan wanita.

Menyadari bahwa tema yang diusungnya terbilang berat, Ardy Octaviand yang bertindak selaku sutradara menggarapnya secara ringan dengan memasukkan banyak situasi lucu ke dalam penceritaan.

3 Dara sendiri berkisah mengenai tiga orang pria; Affandy (Tora Sudiro), Djay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting), yang mengalami keanehan seusai 'dikutuk' oleh seorang perempuan yang mereka goda.

Seketika, mereka kehilangan sisi kelaki-lakian yang selama ini mereka banggakan dan mulai menjadi sangat sensitif, perasa, penuh empati, bahkan mengalami PMS selayaknya perempuan.

Dengan premis yang terbilang unik seperti ini, tidak mengherankan jika Production Director MNC Pictures, Titan Hermawan, memberi izin untuk pembuatan film 3 Dara. Terlebih lagi, Titan berpendapat bahwa film ini nantinya diharapkan mampu menginspirasi penonton.

"Kita begitu mendengar premisnya cukup unik dan sangat positif untuk bisa diambil manfaatnya, cukup insipiratif. 3 Dara itu bukan film negatif, tapi justru ini film yang sangat menginspirasi bagaimana pria memperlakukan wanita," ujar Titan.

Selain trio Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken, 3 Dara juga dimeriahkan oleh Rianti Cartwright, Ayushita, Melayu Nichole, Sarah Aryo, Indra Birowo, Hengky Solaiman, dan DJ Yasmine.

Proses pengambilan gambar 3 Dara telah dimulai pekan lalu dan direncanakan untuk tayang di bioskop pada pertengahan tahun ini.

3dara


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.