Feature


Kamis, 14 Mei 2015 - 20:50:26 WIB
Parade Trailer Gothik 'Crimson Peak' Karya Guillermo del Toro
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3336 kali

Di awal karirnya, Guillermo del Toro terkenal berkat film-film horornya, seperti Cronos, Mimic atau The Devil's Backbone. Meski akhir-akhir ini ia lebih kerap menghasilkan film-film blockbuster seperti Blade II, Hellboy atau Pacific Rim, namun tentunya del Toro tidak meninggalkan horor begitu saja.

Terbukti dengan film terbarunya, Crimson Peak, adalah sebuah film horor gothik yang siap mencekam mulai tanggal 16 Oktober 2015, saat filmnya dirilis. Dibintangi oleh Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain dan Charlie Hunnam, film akan berkisah tentang seorang pengarang muda, Edith Cushing (Wasikowska), yang pindah ke sebuah kastil tua milik suaminya, Sir Thomas Sharpe (Hiddleston), yang ditinggali bersama saudara perempuannya yang misterius, Lady Lucille (Chastain). Saat tinggal di kastil tersebut, Edit pun mulai mengalami gangguan dan teror supernatural.

Universal Pictures / Legendary Pictures

Secara tema, film ini memang tidak menawarkan yang baru. Namun dengan jajaran pemain berkelas dan juga konsep gothik yang selama ini telah dipublikasikan del Toro, jelas Crimson Peak sangat menarik perhatian.

Dan kini semakin lengkap saat Crimson Peak akhirnya merilis trailer panjangnya. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus, yaitu versi domestik (Amerika) dan juga internasional.

Dari dua trailer yang tampil mendebarkan ini, ekspektasi akan Crimson Peak pun sulit untuk tidak membumbung tinggi. 

Versi domestik:

 

Versi internasional:

 

Saat Stephen King mendapat kesempatan menyaksikan filmnya, ia menyebut Crimson Peak sebagai "fucking terrifying", dan setelah menyaksikan dua trailer ini, ada baiknya kita percaya kepadanya.

Mungkin terlalu dini menilai sebuah film berdasarkan trailernya, tapi Crimson Peak terlihat seperti film yang diangkat dari novel klasik bermutu tinggi ala Charlotte Brontë, dengan penekanan yang tebal pada konsep gothik. 

We simply can't wait!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.