Feature


Senin, 11 Mei 2015 - 20:24:17 WIB
MD Pictures Garap Versi Film 'Surga Yang Tak Dirindukan'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2829 kali

Merengkuh kesuksesan besar melalui drama percintaan mengharu biru seperti Ayat-Ayat Cinta dan Habibie & Ainun, rumah produksi MD Pictures berniat untuk kembali mengulangi kejayaan lewat film terbaru mereka, Surga Yang Tak Dirindukan.

Diadaptasi dari novel berjudul sama rekaan Asma Nadia, Surga Yang Tak Dirindukan yang menapaki ranah drama reliji ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Kemal Palevi, Zaskia Adya Mecca, dan Tanta Ginting. 

Guliran penceritaannya sendiri berkisah mengenai goyahnya rumah tangga Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) setelah secara diam-diam Pras berpoligami dengan menikahi Meirose (Raline Shah). Pras merasa kasihan terhadap Meirose yang mengalami serentetan ketidakberuntungan dalam hidup sampai berulang kali mencoba bunuh diri.

“Kisah ini sangat dekat dengan keseharian kita. Ada yang punya pengalaman sama, mungkin ada teman atau saudaranya yang mengalami hal serupa, atau justru film ini menjadi inspirasi agar jangan sampai terjadi dalam hidupnya. Isu poligami yang seringkali menimbulkan pro dan kontra ini selalu menarik untuk disimak. Banyak sekali pesan moral yang terkandung di dalam film Surga yang Tak Dirindukan,” beber Manoj Punjabi selaku produser.

Saat ini Surga Yang Tak Dirindukan tengah menjalani proses pengambilan gambar yang sepenuhnya dilakukan di Yogyakarta. MD Pictures berencana untuk merilis film yang pengisian soundtrack melibatkan Melly Goeslaw dan Krisdayanti ini pada libur Lebaran mendatang.

Seraya menantikan datangnya tanggal perilisan, sebuah teaser poster untuk Surga Yang Tak Dirindukan pun diluncurkan:

Surga


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.