Feature


Senin, 04 Mei 2015 - 22:01:26 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 04 May
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2140 kali

Selamat datang di bulan Mei. Bulan menjelang kita memasuki pertengahan tahun 2015 dan bulan dimana bisa dikatakan pesta film blockbuster dimulai. Sayangnya, setelah minggu lalu dimeriahkan dengan Avengers: Age of Ultron, untuk minggu ini kita belum kedatangan film blockbuster lain. Tapi jangan kuatir, karena tetap ada sajian film di bioskop yang layak tonton. Apa saja? Tentunya simak hanya di Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 04 Mei:


TOBA DREAMS

(Indonesia / 144 menit / Drama)

Dengan latar keluarga Batak, Toba Dreams berkisah tentang hubungan ayah dan anak, Tebe (Mathias Muchus) seorang sersan yang kini pensiun dengan anak laki-lakinya, Ronggur (Vino G. Bastian) yang ingin memiliki cita-citanya sendiri alih-alih mengikuti kemauan sang ayah. Friksi antara ayah dan anak ini menguji keutuhan mereka sebagai sebuah keluarga. Disutradarai oleh Benni Setiawan, film dibintangi juga oleh Marsha Timothy, Ramon Y Tungka, Tri Budiman, dan Jajang C. Noer.

Trailer:


CINTA SELAMANYA

(Indonesia / 105 menit / Drama)

Diangkat dari kisah nyata penulis terkenal, Fira Basuki, film Cinta Selamanya yang diarahkan oleh Fajar Nugros ini berkisah tentang hubungan Fira (diperankan oleh Atiqah Hasiholan) dengan pria yang kemudian menjadi suaminya, Hafez (Rio Dewanto). Hafez yang sebenarnya 11 tahun lebih muda dari Fira ternyata bisa menjadi kekasih yang membahagian hidup Fira. Tapi apakah kebahagian cinta mereka akan selamanya?

Trailer:


THE VOICES

(Amerika / 103 menit / Thriller)

Marjane Satrapi (Persepolis) menyutradarai film The Voices yang diperankan oleh Ryan Reynolds, Anna Kendrick dan Gemma Arterton ini. Reynolds berperan sebagai Jerry, pria berkepribadian menyenangkan yang bekerja di pabrik bak mandi. Tapi sebuah kencan yang berakhir dengan pembunuhan mengubah hidup Jerry. Lantas ia bisa mendengar anjing dan kucingnya yang kemudian bisa berbicara kepadanya dan mendengarkan nasehat mereka untuk mengatasi masalahnya.

Trailer:


 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.