Feature


Senin, 04 Mei 2015 - 21:23:42 WIB
Foto Pertama Komplotan 'Suicie Squad' Dirilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3285 kali

Semenjak produksi adaptasi komik DC, Suicide Squad, dimulai bulan lalu, muncul dugaan bagaimana penampakan para karakter di filmnya. Apakah akan mirip dengan komiknya atau malah diubah sesuai dengan kepentingan film? Dan sekarang dugaan atau pertanyaan pun terbayarkan karena David Ayer, sang sutradara, melalui akun Twitternya pun mempublikasikan foto perrtama dari kompolotan Suicide Squad. Tanpa Joker sayangnya. 

Dari kiri ke kanan, foto menampilkan Adam Beach (Slipknot), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Karen Fukuhara (Katana), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) dan Jay Hernandez (El Diablo).

Menurut kabar, Karen Fukuhara diniatkan untuk memainkan karakter Plastique, tapi sebagaimana yang dilihat di atas, jelas dia memakai kostum Katana, lengkap dengan pedang katana di genggaman. She looks so fierce.

Foto ini menyusul penampakan Jared Leto sebagai Joker beberapa waktu lalu. Sekarang kita tinggal menunggu foto yang memperlihatkan Viola Davis, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubawale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common sebagai karakter mereka. 

Sebagai tambahan, Ayer juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan Deadshot dalam tampilan seluruh badan, lengkap dengan topengnya. 

Suicide Squad akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.