Feature


Senin, 06 April 2015 - 12:08:58 WIB
Acha Septriasa dan Reza Nangin 'Lamaran' di Film Terbaru Rapi Films
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1509 kali

Tanpa banyak pemberitaan di media, tiba-tiba tersiar kabar pekan lalu bahwa Peraih Piala Citra melalui Test Pack: You're My Baby, Acha Septriasa, akan mengakhiri masa lajangnya pada Idul Fitri mendatang bersama Reza Nangin (Cinta Tapi Beda). Whoa!

Tenang, tenang, jangan terburu-buru terperanjat, karena prosesi lamaran antara Acha Septriasa dan Reza Nangin tidak benar-benar dilangsungkan di dunia nyata melainkan hanya bagian dari penceritaan di film terbaru mereka yang diproduksi oleh Rapi Films, Lamaran.

Dalam film yang kursi penyutradaraannya dipercayakan kepada Monty Tiwa (Test Pack, Aku, Kau & KUA) ini, Acha akan keluar dari zona nyamannya dengan memerankan seorang pengacara berdarah Batak bernama Tiar.

“Ini peran yang berbeda dari peran-peran aku sebelumnya. Kalau bermain di genre komedi memang sudah pernah, tapi kali ini berperan sebagai pengacara. Aku berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa meyakinkan sebagai pengacara,” ungkap aktris kelahiran 1 September 1989 ini.

Diakui oleh Acha, salah satu faktor yang membuatnya bersedia berlakon di Lamaran selain kolaborasi reuni dengan Monty Tiwa adalah perannya yang terbilang berbeda dan menantang. Ada persiapan khusus yang harus dilakukannya.

“Aku melakukan riset tentang pengacara selama sekitar dua minggu. Aku juga mengamati sosok pengacara perempuan yang menurutku luar biasa seperti Elsya Syarief dan Ina Safira. Aku juga sering nonton acara Indonesia Lawyers Club di televisi buat mengamati gestur para pengacara,” urainya.

Menurut rencana, proses pengambilan gambar dari film yang turut dibintangi oleh  Ari Kriting, Sacha Stevenson, Cok Simbara, Mongol, Mak Gondut, Restu Sinaga, Wieke Widowati, dan Eka Sitorus ini akan dimulai pada bulan April. Lamaran dijadwalkan tayang di bioskop menyambut libur Lebaran.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.