Feature


Kamis, 26 Maret 2015 - 20:13:51 WIB
Sekuel 'Fifty Shades of Grey' Cari Sutradara Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3621 kali

Bahkan sebelum rilis resmi, film drama erotis Fifty Shades of Grey sudah menghembuskan kabar konflik yang terjadi antara sang sutradara, Sam Taylor-Johnson, dengan penulis novelnya, E.J. James. Saat film rilis dan meraih sukses, konflik tersebut menjadi penentu nasib Taylor-Johnson, yang segera saja menjauhkan dirinya dari film ini  dan menujukkan rada ketidak tertarikannya untuk mengarahkan sekuelnya.

Dan kini resmilah sudah. Taylor-Johnson, yang merupakan istri aktor Aaron Taylor-Johnson ini menarik diri dari jabatan sutradara sekuel Fifty Shades of Grey dan film harus segera menemukan penggantinya.

Berikut pernyataan Taylor-Johnson kepada Deadline:

Directing Fifty Shades of Grey has been an intense and incredible journey for which I am hugely grateful. I have Universal to thank for that. I forged close and lasting relationships with the cast, producers and crew and most especially, with Dakota and Jamie. While I will not be returning to direct the sequels, I wish nothing but success to whosoever takes on the exciting challenges of films two and three.

Fifty Shades of Grey. Sumber gambar: Universal Pictures.

Jadi sekarang produser Dana Brunetti dan Universal harus mencari sutradara baru untuk film kedua dan ketiganya. Muncul juga kabar kalau penulis naskah Kelly Marcel tidak kembali terlibat, sementara E.L. James tengah melobi pihak Universal agar bisa menulis naskahnya langsung.

Studio tersebut tampaknya memang menimbang wacana ini, tapi juga mencari opsi lain. Bisa dipahami jika sudah membaca novelnya.

Dengan adanya polemik seperti ini, produksi sekuel Fifty Shades of Grey tampaknya baru bisa melakukan proses produksi setidaknya di awal 2016. Jamie Dornan dan Dakota Johnson (setelah "meminta" kenaikan gaji) akan kembali berperan sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.