Feature


Selasa, 24 Maret 2015 - 20:26:46 WIB
'Apocalypse' Adalah Film X-Men Terakhir Jennifer Lawrence
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3837 kali

Franchise X-Men bisa dikatakan memainkan peran yang cukup penting dalam karir Jennifer Lawrence. Sebelum Katnis Everdeen dalam The Hunger Games, karakter Mystique dalam X-Men: First Class (2011) merupan sosok yang cukup membesarkan namanya, terlepas apakah nominasi Oscar yang diraihnya berkat Winter's Bone (2010) menjadi titik break-outnya.

Lawrence kembali memakain kostum lateks birunya guna memerankan Mystique sekali lagi dalam film blockbuster tahun lalu, X-Men: Days of Future Past dan dipastikan akan kembali memainkan peran yang sama dalam X-Men: Apocalyspe yang tayang tahun depan.

Tapi sayangnya aktris yang dikenal dengan J.Law ini juga menyebutkan jika Apocalypse merupakan film terakhir dimana ia memerankan Mystique. Hal ini terungkap dalam sesi wawancaranya dengan MTV News, hari Senin lalu. 

It is my last one,” demikian kata pemenang Oscar berkat film Silver Linings Playbook (2012), pada wawancara yang bisa dilihat di bawah ini:

Agak disayangkan sebenarnya. Apalagi menurut penulis naskah Simon Kinberg karakter Mystique akan memiliki porsi yang jauh lebih besar dan lebih signifikan ketimbang film-film sebelumnya.

Tapi ini mungkin pilihan yang masuk akal bagi Lawrence, dimana seri The Hunger Games juga akan berakhir di tahun ini, sehingga ia merasa perlu untuk terbebas dari proyek-proyek besar yang memerlukan komitmen dan waktunya yang besar dan berkonsentrasi pada film-film yang menantang dari segi akting. Another Oscar won't hurt, right?


X-Men: Apocalypse akan tayang pada tanggal 27 Mei 2016


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.