Feature


Selasa, 24 Maret 2015 - 20:06:09 WIB
Trailer & Poster Perdana 'Mission: Impossible - Rogue Nation'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3398 kali

So, it's official! Mission: Impossible kelima diberi subjudul Rogue Nation, yang mengutip komplotan yang menjadi musuh Tom Cruise alias Ethan Hunt dan rekan-rekannya.

Film yang diarahkan oleh Christopher McQuarrie ini tidak hanya memiliki judul resmi, tapi secara resmi digeser lebih cepat dari Desember menjadi 31 Juli 2015. Pilihan yang cukup berani dan mengindikasikan Paramount percaya diri dengan filmnya dan, tentu saja, siapa yang mau melawan film Star Wars terbaru yang juga tayang di bulan Desember.

Karena jadwal tayang yang semakin dekat, tidak heran jika M:I Rogue Nation sudah melakukan proses promosi yang dimulai dengan merilis sebuah teaser poster dan trailer panjang (yang didahului dengan teaser).

Menariknya, lagi-lagi poster dan trailer menjual "keberanian" Cruise dalam melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti, yang kali ini bergelantungan di badan pesawat yang hendak lepas landas. Pensaran? Bisa dilihat di bawah ini:

Poster:

 

Trailer:

 

M:I Rogue Nation juga ditandai dengan kembalinya pemain-pemain lama franchise seperti Ving Rhames, Jeremy Renner dan Simon Pegg. Sayang Paula Patton absen, tapi ia digantikan oleh aktris yang tak kalah cantik (dan tak kalah tangguh tampaknya), Rebecca Ferguson. Turut meramaikan adalah Alec Baldwin dan Sean Harris serta bintang Tiongkok, Zhang Jingcu.

Ini merupakan kolaborasi kedua Cruise bersama McQuarrie setelah Jack Reacher (2012). McQuarrie juga merupakan salah satu penulis film hits Cruise tahun lalu, Edge of Tomorrow.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.