Feature


Kamis, 19 Maret 2015 - 15:25:37 WIB
‘The Hunger Games: Mockingjay - Part 2′ Rilis Teaser & Poster
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10021 kali

Masih ada sekitar delapan bulan lagi sebelum rilis, tapi The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 tidak mau buang-buang waktu dalam mempromosikan filmnya. Lionsgate, sebagai studio yang mengerjakan filmnya, telah merilis sebuah teaser trailer dan juga poster.

Berikut teaser trailernya:

Dan berikut teaser posternya:

Pada dasarnya teaser trailernya adalah video yang berisi motion poster. Hanya saja suara latar jelas merupakan adegan dan dialog yang berasal dari filmnya. Sebuah teaser yang bertugas ganda dan cukup efektif dalam menimbulkan rasa penasaran.

Perang sepertinya tidak terelakkan lagi dalam The Hunger Games: Mockingjay – Part 2. Katniss (Jennifer Lawrence) akhirnya mengkronfrontir Presiden Snow (Donald Sutherland). Bersama teman-temannya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson) – Katniss melakukan sebuah misi yang bertujuan untuk membunuh Snow yang semakin terobsesi untuk menghacurkan Katniss. Tapi tentunya tidak mudah bagi Katniss untuk melaksanakan tugasnya, karena banyak hal yang akan menjadi aral.

The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 rilis tanggal 20 November 2015. Disutradarai kembali oleh Francis Lawrence. Dibintangi juga oleh Julianne Moore, Phillip Seymour Hoffman, Woody Harrelson, Elizabeth Banks dan Jena Malone.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.