Feature


Senin, 16 Maret 2015 - 21:20:10 WIB
‘Avengers: Age of Ultron’ Character Posters
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10481 kali

Harus diakui jika 'Avengers: Age of Ultron' adalah salah satu film blockbuster yang paling ditunggu musim panas ini. Tidak hanya menampilkan barisan superhero Marvel yang dipertemukan dalam frame yang sama, film juga menambahkan karakter-karakter baru yang tak kalah menarik.

Semua karakter utama Avengers sudah diperlihatkan dalam posternya. Tapi keterbatasan ruang membuat sulit untuk memfokuskan pada satu karakter saja, sementara masing-masing memiliki ciri khas yang sama kuat.

Tapi jangan kuatir, karena Marvel telah merilis barisan poster karakter 'Avengers: Age of Ultron' untuk dicermati lebih seksama. Setelah dirilis atu persatu, akhirnya poster karakter Avengers pun lengkap sudah, dengan hadirnya poster Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor Johnson) yang merupakan pendatang baru di seri ini.

Dan inilah mereka:

'Avengers: Age of Ultron' dibintangi juga oleh Chris Evans, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Marc Ruffalo, Scarlet Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Disutradarai oleh Joss Whedon. Dirilis tanggal 1 Mei 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.