Feature


Senin, 16 Maret 2015 - 20:13:08 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 16 Mar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3321 kali

Halo!

Wah, sudah masuk minggu ketiga di bulan Maret. Tidak terasa kita akan segera memasuki musim panas, musim dimana banyak film blockbuster Hollywood yang akan berseliweran di bioskop. Tapi, tidak perlu menunggu musim panas untuk menyaksikan film seru, karena minggu ini masih ada beberapa film yang cukup layak ditonton. Apa saja?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 16 Maret.  


CINDERELLA

(Amerika / 112 menit / Drama-Fantasi)

Disney lagi-lagi menampilkan versi live-action dari film animasi klasik mereka. Kali ini giliran Cinderella yang diangkat. Kisahnya masih seperti yang kita kenal, tentang derita seorang gadis cantik, Ella (Lily James) yang harus tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, Lady Tremaine (Cate Blanchett) dan dua anak perempuannya. Sebuah keajaiban mempertemukannya dengan pangeran tampan, Kit (Rchard Madden), dan sebuah sepatu kaca yang akan mempertemukan mereka kembali. Hadir pula Helena Bonham-Carter sebagai ibu peri yang baik hati. Disutradarai oleh Kenneth Branagh. Dan jangan lewatkan film pendek Frozen Fever yang tayang sebelumnya.

Trailer:


RUN ALL NIGHT

(Amerika / 114 menit / Thriller-Laga)

Liam Neeson masih belum lelah beraksi laga. Kembali bekerjasama dengan sutradara Jaume Collet-Serra, dalam Run All Night Neeson adalah seorang pembunuh bayaran profesional, JImmy Conlon. Hubungan baiknya dengan bos mafia bernama Shawn Maguire (Ed Harris) berubah tegang saat putra kandung Shawn terbunuh oleh Jimmy, karena ingin menyelamatkan anaknya, Mike (Joel Kinnaman). Tidak heran sebuah perseteruan berdarah pun terjadi saat Shawn memutuskan untuk mengejar mereka demi membalas dendam anaknya. 

Trailer:


THE CON ARTISTS

(Korea / 116 menit / Thriller-Laga)

Seorang peretas bernama Ji Hyeok bekerjasama dengan dua peretas lain, Koo-In Jong-Bae, guna mencuri sebuah berlian berharga. Sementara itu, pemilik berlian juga sedang mencari peretas untuk membantunya mencuri uang jutaan dollar. Penipu bertemu penipu, peretas bertemu peretas. Sebuah kekacauan pun terjadi. Dibintangi oleh Kim Woo-Bin, Lee Hyun-Woo, dan Jo Yoon-Hee. Disutradarai oleh Kim Hong-sun.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.