Feature


Senin, 16 Maret 2015 - 13:25:34 WIB
'Game of Thrones' Akan Tayang Bersamaan Dengan Amerika
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3368 kali

HBO DAN CINEMAX ORIGINAL TAYANG PERDANA DI ASIA PADA JAM YANG SAMA SEPERTI A.S. DIMULAI DENGAN GAME OF THRONES

Keseluruhan Season Kelima Game Of Thrones Akan Tayang Perdana di Lebih dari 170 Negara Secara Terus-Menerus

Dimulai dengan season terbaru GAME OF THRONES, pemirsa di Asia dapat menyaksikan HBO dan CINEMAX Originals1 pada jam yang sama dengan pemirsa di A.S. Pada 13 April, para pelanggan di Asia dapat menyaksikan penayangan perdana di seluruh dunia, season terbaru dari tiga serial HBO Original – GAME OF THRONES, SILICON VALLEY dan VEEP yang hadir berurutan dan secara terus-menerus seperti di A.S mulai jam 8.00 WIB dengan penayangan ulang primetime mulai jam 20.00 WIB pada hari yang sama di HBO / HBO HD. 


“Berakhirlah masa penantian. Para pelanggan di Asia kini mempunyai pilihan untuk menyaksikan tayangan HBO dan CINEMAX Original* favorit mereka pada jam yang sama dengan A.S. atau pada penayangan primetime malam yang sama. Atau bila mereka memilih melakukan broadband streaming kapanpun, dimanapun di HBO GO2 atau layanan on-demand kami, HBO ON DEMAND2,” ujar Jonathan Spink, CEO, HBO Asia. “Penayangan secara terus-menerus dari season terbaru dan program Original terbaru seperti di A.S. akan membantu upaya kami melawan pembajakan dan mengakhiri kegelisahan membaca cuplikan tayangan di media sosial."

Program-program HBO Original1 yang akan tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S  di HBO / HBO HD termasuk season terbaru pemenang Emmy® TRUE DETECTIVE, dibintangi Vince Vaughn, Colin Farrell dan Rachel McAdams; THE LEFTOVERS, dibintangi Justin Theroux dan Liv Tyler; serta GETTING ON, komedi eksentrik berkisah tentang ketidakmampuan para pekerja di bangsal rumah jompo khusus wanita; serta program-program HBO Original yang paling ditunggu seperti WESTWORLD, serial drama yang dibintangi Anthony Hopkins, Ed Harris dan Evan Rachel Wood; The BRINK, komedi kelam dengan pemeran Jack Black dan Tim Robbins; dan HBO Film, BESSIE, yang dibintangi oleh Queen Latifah. 

Saksikan penayangan perdana di seluruh dunia dari season terbaru GAME OF THRONES, SILICON VALLEY dan VEEP dengan subtitle Bahasa Indonesia, hadir secara berturut-turut pada Senin, 13 April mulai jam 08.00 WIB dengan tayangan ulang primetime jam 20.00 WIB pada hari yang sama di HBO/HBO HD. Episode baru tayang perdana setiap minggunya pada jam yang sama. Juga tersedia di HBO ON DEMANDdi Indonesia. 

Gunakan tagar #HBOAsiaGOTS5. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.hboasia.com. 

1 Sesuai dengan kesepakatan regulasi setempat.

2 Tersedia di beberapa wilayah.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.