Feature


Jumat, 13 Maret 2015 - 20:11:43 WIB
'Star Wars' Siapkan Episode VIII Dan Sebuah Spin-Off
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3134 kali

Episode VII franchise Star Wars, The Force Awakens, belum juga tayang (rilis 18 Desember 2016), tapi Disney sudah mengumumkan jika Episode VII akan menyusul ditayangkan pada tahun 2016, tepatnya pada tanggal 16 Desember.

Tampaknya Disney memang cukup percaya diri dengan proyek trilogi ke-3 dari franchise space opera kreasi George Lucas ini. Tidak hanya itu, sebuah spin-off, berjudul Rogue One, juga disiapkan dengan Gareth Edwards (Godzilla) sebagai sutradara dan baru saja diumumkan aktris yang baru saja meraih nominasi Oscar untuk The Theory of Everything, Felicity Jones, sebagai pemain utama.

Sebagaimana yang kita ketahui, J.J. Abrams, yang didapuk sebagai sutradara untuk Episode VI, tidak akan bertugas di Episode VII. Posisinya akan diambil alih oleh Rian Johnson (Looper).

Chris Weitz yang baru saja mendapatkan pujian berkat naskahnya untuk Cinderella bertugas sebagai penulis naskah Rogue One, meski saat ini belum diketahui detil plot tentang film ini. Disney hanya menyebutkan jika filmnya akan mengeksplorasi kisah dan karakter dari seri Star Wars. Proses syuting Star Wars: Rogue One rencananya akan dimulai di musim panas ini di kota London.

Dan belum diketahui detil lebih lebih lanjut tentang Episode VII kecuali sutradara dan tanggal rilis.

Episode VII, The Force Awakens, dibintangi oleh  John BoyegaDaisy RidleyAdam DriverOscar IsaacAndy SerkisDomhnall Gleeson, dan Max von Sydow, serta Harrison FordCarrie FisherMark HamillAnthony DanielsPeter Mayhew dan Kenny Baker yang kembali memainkan karakter yang mereka dari film-film sebelumnya. Kisahnya diset sekitar 30 tahun setelah film Return of the Jedi(1983). 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.