Feature


Kamis, 12 Maret 2015 - 20:43:08 WIB
Mengintip Poster Terbaru dari 'Filosofi Kopi'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2030 kali

Ada begitu banyak godaan yang disebarkan oleh Filosofi Kopi sejak berbulan-bulan silam. Tidak tanggung-tanggung, memanfaatkan berbagai macam media sosial yang tersedia, sederet materi promosi entah itu berbentuk poster (sekadar berwujud teaser atau menonjolkan karakter tertentu), video behind the scenes, hingga kumpulan foto adegan digelontorkan untuk menarik perhatianmu. Lebih penting lagi, memancing kepenasaran khalayak ramai.

Kini, dengan tenggat waktu peluncuran di bioskop semakin mendekat, maka sudah saatnya bagi Visinema Pictures selaku rumah produksi untuk kembali meningkatkan topik perbincangan soal Filosofi Kopi dengan melempar poster terbaru yang akan bisa jadi akan semakin membuatmu tidak sabar menantikan film ini. 

FK

Pada poster teranyar Filosofi Kopi, kita melihat tiga karakter utama dalam film; Ben (Chicco Jerikho), Jody (Rio Dewanto), dan El (Julie Estelle), yang dipertemukan di satu frame dengan satu sama lain saling pandang. Sementara El memberi tatapan manis untuk Ben, Jody justru menunjukkan tatapan kurang menyenangkan cenderung sinis pada sang kolega. Apa yang terjadi di sini?

Untuk saat ini, bolehlah kita berasumsi bahwa ada persaingan asmara diantara mereka karena teori inilah yang terasa paling masuk akal menggambarkan tatapan berjuta rasa tersebut. Mengesampingkan sejenak sorotan utama pada poster, kita beralih ke gambar yang terpampang di bawah judul.

Tidak ada aroma percintaan di sini, malah justru kesan mengasyikkan kentara terlihat dari ekspresi sejumlah karakter yang terlihat menikmati perjalanan di atas kendaraan. Ben dan Jody sendiri dikisahkan berpetualang menjelajahi beberapa tempat untuk menemukan biji kopi terbaik di Indonesia. Jadi, gambar ini sedikit banyak mencecerkan petunjuk akan seperti apa versi film Filosofi Kopi

Digarap oleh Angga Dwimas Sasongko (Cahaya Dari Timur: Beta Maluku), Filosofi Kopi didasarkan pada cerita pendek berjudul sama gubahan Dewi 'Dee' Lestari dengan penulisan skenario diserahkan ke Jenny Jusuf. Menurut rencana, Filosofi Kopi akan menyerbakkan aroma kopi di bioskop pada 9 April 2015.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.