Feature


Rabu, 11 Maret 2015 - 20:41:50 WIB
Joseph Kosinski Mulai Syuting 'Tron 3' Musim Gugur Ini
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3347 kali

Meski kesuksesan Tron: Legacy di pasaran tidak begitu gegap gempita, mengumpulkan $400 juta dengan bujet sekitar $170 juta, tapi rupanya Disney tetap bersemangat untuk meneruskan franchise ini. Oleh karenanya tidak mengherankan jika proyek Tron 3 tetap diteruskan.

Tron: Legacy yang disutradarai oleh Josep Kosinski dan dirilis pada tahun 2010 merupakan sekuel dari film petualangan fiksi ilmiah tahun 1982, Tron. Film tersebut dibintangi oleh Garret Hedlund, Olivia Wilde dan Jeff Bridges kembali bermain setelah membintangi film pertamanya.

Dengan mengandalkan efek visual yang memenuhi adegan, film memang dikritik karena kurang memiliki kedalamam dari segi cerita ataupun pengembangan karakter. Meski begitu efek khususnya mendapat pujian. Tidak hanya itu, Tron: Legacy juga mendapatkan satu nominasi di Academy Awards ke-83 untuk Sound Editing.

Sesusai Tron: Legacy, Kosinski disibukkan dengan film lain, seperti film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Morgan Freeman, Oblivion (2013), yang juga cukup sukses di pasaran.

Pada tahun 2012 Jesse Wigutow (It Runs In The Family, reboot The Crow) ditugaskan untuk menulis naskah dan Kosinski akan kembali menyutradarai. Garret Hedlund pun mengkonfirmasi ia akan kembali dalam sekuelnya. Dan itulah berita terakhir yang kita dengar dari proyek ini. 

Sampai Vancity Buzz melaporkan baru-baru ini kalau Tron 3 akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 5 Oktober dengan Kosinski sebagai sutradara dan Hedlund untuk sementara sebagai aktor yang diketahui terlibat. Dan Badass Digest pun mengkonfirmasi berita ini.

Untuk lebih pasti memang harus menunggu pengumuman resmi dari Disney. Lagi pula Kosinski juga disibukkan dengan proyek Gran Turismo bersama Sony Pictures yang kabarnya ingin segera diselesaikan daripada menunggu-nunggu lama.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.