Feature


Selasa, 10 Maret 2015 - 19:33:15 WIB
Kristen Stewart & Jesse Eisenberg Reuni Di Film Woody Allen
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3358 kali

Aktris Amerika yang baru saja memenangkan piala Cesar, Kristen Stewart, tampaknya memang berjodoh dengan Jesse Eisenberg. Setidaknya di film. Setelah pertama kali beradu akting dalam film Adventureland di tahun 2009, mereka dipertemukan kembali dalam film American Ultra yang akan dirilis tahun ini.

Seolah belum cukup, ternyata mereka akan kembali bermain bersama di sebuah proyek yang akan rilis tahun depan. Yang menyatukan mereka kembali ternyata adalah sutradara kenamaan Woody Allen.

Memang, belum diketahui sama sekali judul atau premis film Woody Allen tersebut. Tapi ini Woody Allen yang kita bicarakan. Adalah sebuah kebanggaan bagi aktor jika diajak untuk terlibat dalam film garapannya. Tidak heran jika Stewart langsung setuju untuk bermain di film Woody Allen meski sama sekali tidak mengetahui apa dan bagaimana filmnya.

Untuk Eisenberg sendiri ini merupakan kali kedua ia membintangi film Woody Allen setelah To Rome With Love di tahun 2012. 

Stewart dan Eisenberg tidak sendiri, karena ada Bruce Willis yang juga akan terlibat dalam film tersebut. Sebagaimana dengan Stewart, ini merupakan kali pertama WIllis bermain dalam film Woody Allen.

Woody Allen memang dikenal sebagai sutradara yang produktif. Sudah dalam beberapa tahun terakhir ini ia rajin merilis film setiap tahunnya. Setelah tahun lalu menghadirkan Magic in the Moonlight bersama Colin Firth dan Emma Stone, maka tahun ini siap rilis Irrational Man, yang masih kembali menghadirkan Stone yang bermain bersama Joaquin Phoenix.

jadi, setelah tiga film, apakah Kristen Stewart dan Jesse Eissenberg akan kembali berduet di flm lain? Kita tunggu saja.

Selain American Ultra, film-film Stewart lain yang akan dirilis tahun ini adalah Anesthesia dan Equals bersama Nicholas Hoult

Sedang film-fillm Eisenberg selain American Ultra adalah The End of the Tour dan Louder Than Bombs. Tahun depan ia akan tampil sebagai Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan  kembali bermain sebagai J. Daniel Atlas dalam sekuel Now You See Me.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.