Feature


Selasa, 10 Maret 2015 - 18:09:33 WIB
'Ada Surga di Rumahmu' Tampilkan Poster dan Trailer Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1852 kali

Menjelang tanggal perilisan yang hanya tersisa kurang lebih tiga pekan, Ada Surga di Rumahmu memperkenalkan poster dan trailer resminya ke khalayak ramai. Desain poster menampilkan barisan pemain utamanya yang dipisahkan dalam tiga gambar terpisah dengan bubuhan tagline, "Surga itu begitu dekat. Tapi, mengapa kita sibuk mengejar yang jauh?."

Seperti inilah tampilan poster dari Ada Surga di Rumahmu:

Ada

Kehadiran Ustad Ahmad Al-Habsyi di poster dan jajaran pemain seperti Husein Alatas, Nina Septiani, serta Zee Zee Shahab yang masing-masing mengenakan atribut keislaman semacam peci dan hijab memancarkan nuansa reliji begitu kental.

Dan memang, film arahan Aditya Gumay (Rumah Tanpa Jendela, Ummi Aminah) yang didasarkan pada buku berjudul sama racikan Ustad Al-Habsyi ini akan menyentuh ranah drama reliji. Apabila ingin memperoleh gambaran lebih utuh mengenai Ada Surga di Rumahmu, simak dulu trailer resminya yang berdurasi 2 menit 28 detik ini:

Ada Surga di Rumahmu berkisah mengenai Ramadhan yang tumbuh sebagai bocah bandel hingga kedua orang tuanya, Abuya dan Umi, mengirimnya ke pondok pesantren. Saat dewasa, Ramadhan (Husein Alatas) mendapati kenyataan pahit mengenai keluarganya yang mendorongnya untuk menjadi seorang ustadz. Keputusan besar yang dibuat oleh Ramadhan ini lantas membawanya pada perkenalan dengan Kirana (Zee Zee Shahab).

Produksi terbaru dari Mizan Productions yang juga dibintangi oleh Elma Theana, Raihan Khan, dan Budi Khairul ini akan menyemarakkan berbagai bioskop di Indonesia mulai 2 April 2015.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.