Feature


Senin, 09 Maret 2015 - 20:15:32 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 09 Mar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3218 kali

Jadi, ada apa minggu ini? Ternyata semangat musim Oscar dan Tahun Baru Imlek masih memenuhi layar bioskop. Bagi yang penasaran dengan film terbaru Clint Eastwood yang meraih nominasi Oscar sebagi Film Terbaik, bisa segera menyaksikannya di bioskop. Sedang nuansa Imlek bisa didapat dari film terbaru Chow Yun-fat. Dari ranah lokal, bisa menyaksikan dua film Indonesia yang mengusung tema-tema yang berhubungan dengan etnis Tionghoa. 

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 09 Maret. 


AMERICAN SNIPER

(Amerika / 132 menit / Drama-Thriller)

Di angkat dari kisah nyata, American Sniper berkisah tentang seorang penembak jitu bernama Chris Kyle (Bradley Cooper) yang keahliannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi, meski meraih prestasi di daerah perang, saat ia mencoba kembaii ke kehidupan normal bersama istrinya, ternyata merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh Chris. Disutradarai oleh Clint Eastwood.

Trailer:


CHAPPIE

(Amerika / 120 menit / Aksi-Thriller)

Sutradara asal Afrika Selatan, Neil Blomkamp (District 9, Elsyum) kembali dalam sebuah kisah fiksi ilmiah berbumbu kritik sosial dalam Chappie. Chappie (disulih suara oleh Sharlto Copley) adalah seorang robot yang diprogram oleh penciptanya, Deon (Dev Patel) untuk dapat bertingkah laku serta memiliki emosi layaknya manusia. Tapi Chappie jatuh ke tangan sepasang penjahat (duo Die Antwoord) yang kemudian dianggap Chappie sebagai orang tuanya. Sementara itu, saingan Deon, Vincent Moore (Hugh Jackman) merencanakan sesuatu untuk melenyapkan Chappie. Dibintangi juga oleh Sigourney Weaver.

Trailer:


FROM VEGAS TO MACAU II

(Hong Kong-Tiongkok / 110 menit / Komedi-Laga)

Meski film pertamanya tidak rilis di bioskop kita, tapi tak ada salahnya untuk menyaksikan film karya Wong Jing yang terbukti sebagai film paling sukses di Tiongkok pada bulan Februari yang lalu ini. Chow Yun-fat kembali berperan sebagai Ken, seorang penjudi handal asal Makau. Kali ini ia diminta oleh muridnya, Vincent (Shawn Yue) untuk bekerjasama bersama Interpol guna menangkap pimpinan sindikat bernama DOA. Kemudian muncul mantan kekasih Ken, Ms. Molly (Carina Lau) yang sepertinya bekerjasama dengan pihak musuh. Bisakah Ken dan Vincent melaksakan tugas mereka? Dibintangi juga oleh Nick Cheung.

Trailer:


LOVE & FAITH

(Indonesia / 112 menit / Drama)

Sebuah film yang diangkat berdasarkan kisah hidup seorang tokoh bank NISP. Kwee Tjie Hoei (Rio Dewanto) sangat mengutamakan keluarganya, sehingga menyimpan semua cita-citanya hanya agar adik-adiknya bisa hidup dengan layak. Dan bahkan saat menikah dengan Lim Kwei Ing  (Laura Basuki), ia harus meninggalkan pekerjaanya demi membantu ayah sang istri dalam mengatasi kemelut yang terjadi di bank dimana sang ayah tercatat sebagai pemiliknya. Kemelut yang terjadi begitu besar, sehingga menimbulkan kesulitan yang besar bagi Tjie Hoei untuk menyelesaikannya. Tapi demi keluarganya ia pun membulatkan tekad. Disutradarai oleh Benny Setiawan.

Trailer:


SILENT HERO(ES)

(Indonesia / 112 menit / Drama)

Silent Hero(es) merupakan film Indonesia pertama yang dialognya sebagian besar merupakan bahasa Mandarin. Dalam film yang disutradarai oleh Ducho Chan ini, dikisahkan tentang dua anak muda penggiat Barongsai dari Singkawang (Yong Yong) dan Jakarta (Ah Cheng) yang ingin membesarkan salah satu budaya Tionghoa. Tapi sayangnya niat mulia mereka mendapat tentangan terutama dari pihak keluarga. Bisakah mereka mencapai cita-cita mereka? Dibintangi oleh Nirina Zubir, Ivanaldy Kabul, Alena Wu, dan Freddy Su.

Trailer:

 

 

 





 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.