Feature


Jumat, 27 Februari 2015 - 14:23:34 WIB
Harrison Ford Kembali Dalam Sekuel 'Blade Runner'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3448 kali

Selain, Alien, maka Blade Runner (1982) bisa dikatakan merupakan masterpiece dari sutradara kawakan, Ridley Scott. Diangkat dari karya Phillip K. Dick,  Do Androids Dream of Electric Sheep?, film yang memadukan antara neo-noir tersebut terbukti sukses melintasi ruang dan waktu dan bertahan sebagai salah satu film yang masih ditonton hingga sekarang dan mengumpulkan banyak penggemar.

Bukan hal yang aneh jika timbul harapan untuk sebuah sekuel.Bertahun-tahun berlalu, harapan tersebut hanya menjadi wacana yang tidak terealisasi. Tapi tidak lagi. Pada tanggal 23 Februari yang lalu, secara resmi dikonfirmasi jika Blade Runner 2 akan dikerjakan. (Sumber: wegotthiscovered.com)

Sumber foto: Variety/Warner Bros.

Scott tidak kembali menjabat sebagai sutradara (dimengerti, karena masih banyak proyek lain di tangannya). Maka dipilihlah sutradara asal Kanada, Denis Villeneuve (Incendies, Prisoners, Enemy) yang akan menangangi film tersebut. Kabar baiknya, Harrison Ford akan kembali berperan dalam sekuel ini.

Naskah yang ditulis oleh Hampton Fancher dan Michael Green, akan mengambil waktu beberapa dekade setelah film pertamanya, yang dikisahkan berseting tahun 2019 di Los Angeles. Ford menyebutkan jika naskah sekuel Blade Runner merupakan naskah terbaik yang pernah dibacanya. Dan benar. Ford akan kembali memerankan karakternya sebagai Rick Deckard. 

Meski begitu, belum diketahui premis, apalagi jalan cerita film secara menyeluruh.

Ridley Scott akan bertindak sebagai produser bersama Andrew Kosove dari Alcon dan Broderick Johnson. Ini merupakan film kedua dimana Scott menjadi produser dari sekuel film yang dulu diarahkannya, setelah baru-baru ini Neil Blomkamp didapuk sebagai sutradara sekuel terbaru Alien.

Film terbaru Villeneuve adalah Sicario yang dibintangi oleh Emily Blunt, Josh Brolin dan Benecio Del Toro, dan dirilis pada tanggal 18 September tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.