Feature


Jumat, 27 Februari 2015 - 14:05:04 WIB
'The Raid 2: Berandal' Raih Nominasi di Asian Film Awards
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1545 kali

The Raid 2: Berandal kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, film arahan Gareth Evans tersebut diganjar dua nominasi dari 14 kategori yang diperlombakan untuk kategori Best Cinematographer dan Best Editor di perhelatan ke-9 dari Asian Film Awards.

Pada kategori Best Cinematographer, dua penata gambar dari The Raid 2: Berandal, yakni Matt Flannery dan Dimas Imam Subhono, bersaing dengan Dong Jingson (Black Coal Thin Ice, Tiongkok), Zeng Jian (Blind Massage, Tiongkok), Choi Chan-Min (Kundo: Age of the Rampant, Korea Selatan), dan Kondo Ryuto (My Man, Jepang).

Sedangkan Gareth Evans yang juga menempati posisi editor berkompetisi dengan Kim Chang-Ju (A Hard Day, Korea Selatan), Sunaga Hiroshi (One Third, Jepang), Patrick Tam dan Curran Pang (That Demon Within, Hong Kong), serta Kwong Chi-Leung dan Manda Wai (The Golden Era, Hong Kong - Tiongkok), untuk memperebutkan gelar Best Editor.

Sayangnya, The Raid 2: Berandal gagal menembus kategori paling bergengsi di Asian Film Awards, Best Film, dan harus mengakui kedigdayaan Black Coal Thin Ice (Tiongkok), Blind Massage (Tiongkok), Haider (India), Hill of Freedom (Korea Selatan), Ode to My Father (Korea Selatan), dan The Light Shines Only There (Jepang). 

Malam puncak dari perayaan atas sinema Asia ini akan diselenggarakan pada 25 Maret mendatang di The Venetian Theatre, The Venetian Macao, Macau, Tiongkok.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.