Feature


Selasa, 24 Februari 2015 - 21:20:16 WIB
Stefan William dan Eriska Rein Bintangi Film Adaptasi Cerpen Agnes Davonar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2270 kali

Merengkuh kesuksesan lewat film adaptasi novel gubahan Agnes Davonar, My Idiot Brother, tahun lalu, rumah produksi Film One Productions tiada memiliki keraguan untuk sekali lagi meminang karya sang penulis untuk divisualisasikan ke dalam bahasa gambar.

Pilihan kali ini jatuh kepada cerpen berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Guliran kisahnya akan fokus pada seorang gadis tunarungu bernama Angel yang jatuh cinta kepada penyanyi bernama Gilang Martin setelah sebuah kejadian mempertemukan keduanya secara tidak sengaja.

Kedekatan Angel dan Gilang memantik api kecemburuan dalam diri kawan-kawan sekolah Angel, termasuk Agnes yang tidak segan-segan menempuh berbagai cara untuk merebut Gilang. Keadaan kian merumit saat Agnes tiba-tiba divonis menderita kanker kelenjar getah bening.

"Cinta sejati melahirkan sebuah inspirasi. Inspirasi itulah yang diberikan Angel kepada Martin sehingga dia membuat sebuah lagu untuk Tuhan agar tidak memisahkan keduanya dari dunia ini. Kisah cinta inspiratif dan penuh dengan pesan moral sebagai ciri khas karya Agnes Davonar tak luput di ceritakan dalam film," urai Ferry Haryanto yang menempati kursi produser.

Untuk menghidupkan karakter Angel, Gilang, dan Agnes, dipilih tiga bintang sinema Indonesia yang tengah naik daun, yakni Eriska Rein (Kukejar Cinta ke Negeri Cina), Stefan William (3600 Detik), dan Nina Zatulini (Aku, Kau & KUA). Mereka akan diarahkan oleh Alyandra yang juga membesut My Idiot Brother

Sebuah Lagu Untuk Tuhan dijadwalkan untuk memulai proses pengambilan gambar pada 13 Maret mendatang dengan jadwal rilis di bioskop-bioskop Indonesia direncanakan pada bulan September.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.