Feature


Sabtu, 21 Februari 2015 - 19:13:44 WIB
Maxima Pictures Angkat Buku 'Udah Putusin Aja' ke Layar Lebar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1803 kali

Menyambut libur Lebaran tahun ini, rumah produksi Maxima Pictures siap menghadirkan sebuah film reliji yang diangkat berdasarkan buku laris olahan Ustad Felix Y. Siauw, Udah Putusin Aja

Buku yang pertama kali dipublikasikan pada September silam dan telah terjual sebanyak 150 ribu eksemplar tersebut mengetengahkan soal fenomena pacaran dan pandangannya dari sudut agama Islam.

 Mengingat konten buku sebatas tersusun atas sederetan nasehat bernafaskan Islami untuk para remaja yang berpacaran, diperlukan waktu cukup panjang bagi tim rumah produksi dalam mentransformasikannya ke bentuk cerita.

"Kalau melihat bukunya ini tentang kisi-kisi galaunya remaja. Dari intisari disana bisa kita jadikan cerita dan tuntunan. Nggak mudah memang, kita butuh satu tahun untuk membuat cerita dan pesannya bisa tersampaikan," ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser.

Agar pesan yang digulirkan oleh si pembuat film tidak melenceng dari koridor nilai-nilai dan norma Islami, maka Felix Siauw turut dilibatkan dalam penyusunan cerita. Selain mengontrol kandungan pesan, pendakwah yang cukup aktif di sosial media ini berpesan kepada Maxima Pictures soal proses produksi.

"Nggak ada syarat khusus sih, tapi kalau ingin menyampaikan pesan baik, prosesnya juga harus baik. Semuanya harus di jaga tetap syar'i. Yang main nanti jika ada adegan pegangan tangan harus sama mahram-nya. Makanya kita pakai istilahnya stuntman untuk itu," urai Ustad Felix Y. Siauw.

Hingga tulisan ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai sutradara maupun jadwal pengambilan gambar dari versi layar lebar Udah Putusin Aja. Maxima Pictures sebatas memperkenalkan jajaran pemainnya yang terdiri atas Verrel Bramasta, Kia Poetri dan Aurelie Moeremans.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.