Feature


Senin, 16 Februari 2015 - 17:13:33 WIB
Film '2014' Akhirnya Tayang di Bioskop
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2715 kali

Setelah sempat mengalami revisi jadwal rilis setidaknya dua kali bahkan mendadak lenyap tiada kabar selama berbulan-bulan lamanya karena satu dan lain sebab, film produksi kerjasama Dapur Film Production dan Mahaka Pictures2014 (Siapa Di Atas Presiden?), akhirnya memperoleh kepastian soal tanggal perilisan.

Ditayangkan pertama kali di Osaka Asian Film Festival 2014 pada Maret silam, 2014 (Siapa Di Atas Presiden?) akan beredar secara luas di berbagai jaringan bioskop seluruh Indonesia pada 26 Februari 2015. 

Memilih genre drama aksi,  2014 berkisah mengenai Ricky (Rizky Nazar), pelajar SMA yang tengah dirundung dilema antara mengejar mimpinya atau patuh pada pilihan sang ayah, Bagas (Ray Sahetapy), untuk terjun ke dunia politik. Bagas sendiri tengah mengincar posisi sebagai Presiden untuk periode 2014-2019. Pilihan yang diambil oleh Bagas ini lantas memantik konflik dengan putranya sekaligus para pesaingnya yang tidak segan-segan untuk menjatuhkannya. 

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra, 2014 yang penulisan skenarionya ditangani Rahabi Mandra bersama Ben Sihombing ini diramaikan oleh sejumlah bintang papan atas seperti Rizky Nazar, Ray Sahetapy, Maudy Ayunda, Donny Damara, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Rudy Salam, hingga Donna Harun.

Berikut adalah trailer resmi dari 2014 (Siapa Di Atas Presiden?):



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.