Feature


Rabu, 11 Februari 2015 - 16:34:30 WIB
Bintang 'Extravaganza' Akan Bereuni di 'The Wedding & Bebek Betutu'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1726 kali

Apakah ada yang merindukan para bintang dari program komedi berbentuk variety show berjudul Extravaganza? Jika ya, maka berbahagialah, karena mereka akan menggelar proyek reuni melalui film layar lebar bertajuk The Wedding & Bebek Betutu.

Ide reuni yang telah tercetus sejak lama ini akhirnya bisa direalisasikan oleh rumah produksi anyar, Asik Production, kepunyaan pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang menempati pula posisi sebagai produser dan pemain. 

Dalam The Wedding & Bebek Betutu, duo produser ini merekrut kawan-kawan lama dari Extravaganza seperti Ronal Surapradja, Aming, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Ence Bagus, TJ, Omesh dan Edric Tjandra, untuk turut bergabung.

Demi kelancaran berlangsungnya proyek ini, maka Tora dan Mieke memercayakan kursi penyutradaraan kepada Hilman Mutasi yang telah mengenal secara baik Extravaganza luar dalam. 

"Hilman itu penulis di Extravaganza. Dia sudah hapal mati dengan komedi kita. Pas dia sekarang udah jadi sutradara, ya sekalian aja diajak. Intinya, orang-orang yang terlibat di film ini sudah pernah bekerjsama dengan saya di proyek sebelumnya," jelas Tora.

The Wedding & Bebek Betutu berkisah mengenai seorang pegawai hotel yang mencoba membantu menyelamatkan pernikahan seseorang. Menurut rencana, film akan memulai proses syuting pada 23 Februari mendatang di Bandung.

Dengan lokasi pengambilan gambar bertempat di Bandung, lantas mengapa Bebek Betutu yang notabene makanan khas Bali dipergunakan sebagai judul? "Tadinya mau syuting di Bali, tapi kayaknya kalau disana itu kesannya jadi nggak kerja dan pengennya liburan. Bebek Betutu itu akan ada kaitannya di kisah filmnya nanti, jadi tonton aja nanti," urai Tora seraya menutup percakapan.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.